Kamis 19 Nov 2020 19:09 WIB

Pertamina EP Serahkan Bantuan Bagi Difabel Kota Cirebon

Pertamina EP menyerahkan 100 paket bantuan.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Fuji Pratiwi
Pertamina. Pertamina EP Asset 3 memberikan 100 paket bantuan kepada kelompok difabel di Cirebon, Jawa Barat.
Foto: Pertamina.com
Pertamina. Pertamina EP Asset 3 memberikan 100 paket bantuan kepada kelompok difabel di Cirebon, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Pertamina EP Asset 3 berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya melalui kegiatan sosialisasi protokol pencegahan Covid-19 dan penyerahan bantuan bagi difabel terdampak pandemi.

Kegiatan diselenggarakan bekerja sama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) serta Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Cirebon.

Baca Juga

Melalui siaran pers yang diterima Republika pada Kamis (19/11), Kepala Dinas Sosial PPPA Kota Cirebon, Jawa Barat, Santi Rahayu, mengatakan, instansi yang dipimpinnya mengelola 26 isu sosial, salah satunya terkait penanganan kelompok difabel. Dia berharap, perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Cirebon dapat mendukung penanganan isu-isu  tersebut.

"Terima kasih atas kepedulian Pertamina EP Asset 3," kata Santi, dalam acara yang berlangsung di halaman Loka Bina Karya (LBK) Kota Cirebon.

 

Hal senada disampaikan Ketua PPDI Kota Cirebon, Jojo Suparjo. Dia juga menyampaikan terima kasih atas 100 paket bantuan yang disampaikan Pertamina EP Asset 3 kepada masing-masing penerima manfaat.

Pjs Asset 3 Legal dan Relation Manager Pertamina EP, Meddenia Ayu Wulandari Yuliastuti, berharap, bantuan yang disalurkan itu dapat membantu meringankan beban kelompok difabel di Kota Cirebon.

"Semoga bisa saling meringankan beban di masa sulit ini," kata Meddenia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement