Kamis 19 Nov 2020 18:29 WIB

Inter Bakal Perpanjang Kontrak Bastoni Hingga Juni 2025

Inter sedang berbicara dengan Bastoni membahas potensi perpanjangan kontrak

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (baju biru hitam).
Foto: EPA
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (baju biru hitam).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai berupaya menjaga Alessandro Bastoni dari kejaran pihak lain. Maklum bek tengah 21 tahun itu konsisten menampilkan permainan apik di level tertinggi.

Masih belia, Bastoni sudah menjadi pemain inti di Inter. Jebolan akademi Atalanta baru saja menembus tim nasional senior, Italia.

Ia bahkan selalu mengisi starting xi Gli Azzurri pada jeda internasional edisi terkini. Satu di persahabatan, duanya lagi di UEFA Nations League.

Fakta demikian menunjukkan kualitas berkelas seorang Bastoni. Nerazzurri tak ingin aset berharga mereka diambil para rival.

"Inter sedang berbicara dengan Bastoni membahas potensi perpanjangan kontrak," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (19/11).

Jika semuanya berjalan lancar, penandatanganan perpanjangan kerja sama antara kedua kubu dilakukan pada awal 2021. Saat ini, sang bek masih disibukkan dengan sederet jadwal padat di depan mata.

Sebenarnya masa tugas Bastoni di Giuseppe Meazza, hingga Juni 2023. Kurang dari tiga tahun lagi.

Namun Inter berpikir jauh ke depan. Kubu La Beneamata menambah dua tahun lagi. Artinya, Bastoni bakal berada di Nerazzurri hingga Juni 2025.

Belakangan sederet raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan sang wonderkid. Salah satunya Manchester City.

Itulah mengapa Inter Milan mengambil langkah antisipasi. La Beneamata ingin mengikat Bastoni dengan kontrak jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement