Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Isi Waktu Luang, Brad Pitt Jadi Sukarelawan Proyek Perumahan

Kamis 19 Nov 2020 16:15 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Brad Pitt jadi sukarelawan proyek perumahan di LA untuk keluarga kurang mampu (Foto: Brad Pitt)

Brad Pitt jadi sukarelawan proyek perumahan di LA untuk keluarga kurang mampu (Foto: Brad Pitt)

Foto: EPA
Brad Pitt jadi sukarelawan proyek perumahan di LA untuk keluarga kurang mampu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) Brad Pitt terlihat menghabiskan waktu luangnya selama pandemi untuk membantu sebuah keluarga kurang mampu yang ada di Los Angeles (LA) pekan lalu. Ia terlihat bekerja bersama dengan Thomas Houseago yang merupakan teman dekatnya, serta sejumlah sukarelawan di sebuah proyek perumahan di kota tersebut pada 13 November.

Hal itu juga dilakukan Pitt, berdekatan dengan waktu pengadilan menyatakan kemenangannya dalam kasus perceraian dengan sang mantan istri, aktris Angelina Jolie. Pria berusia 56 tahun itu terlihat merayakan momen kemenangan dengan membantu  membawa kotak persediaan makanan dari truk pengiriman.

Mengenakan celana jins biru longgar dan kaus putih longgar dengan kemeja flanel, bintang Hollywood itu tetap terlihat dengan rendah duduk bersama sukarelawan lain sambil menikmati makan siang. Pitt kemudian terlihat melanjutkan pekerjaan, serta berbicara dengan santai dan tertawa gembira dengan orang-orang di sana.

Dalam kasus perceraian, Jolie pada Agustus lalu meminta Hakim John W. Oiderkick untuk mengungkapkan hubungan secara resmi dengan tim hukum Pitt. Perempuan berusia 45 tahun itu mengklaim bahwa Ouderkic tidak mengungkapkan hubungan bisnis dan profesional yang sedang berlangsung  dengan tim hukum Brad dan berpikir tidak adil untuk mempertahankannya.

Namun, dalam putusan pengadilan pada Senin (16/11), Ouderkirk diizinkan untuk tetap menangani kasus tersebut. Jolie dan Pitt berpisah pada 2016 setelah 12 tahun hidup bersama dan secara resmi menikah selama dua tahun.

Jolie dan Pitt memiliki enam anak, yaitu Maddox (19), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), serta Knox dan Vivienne (12). Pada Oktober lalu, perseteruan mantan pasangan ini memanas, dengan masing-masing meminta para saksi diperiksa secara saling di hadapan hakim.

The Sun melaporkan, dikutip Kamis (19/11), Pitt melakukan segala upaya untuk memenangkan hal asuh anak-anaknya. Ini menjadi kasus peceraian terpanjang dan mungkin mengeluarkan biaya paling besar sepanjang sejarah Hollywood.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA