Kamis 19 Nov 2020 14:53 WIB

Skuat Timnas Spanyol Menyerbu Bola Hattrick Ferran Torres

Torres menjadi aktor utama saat Spanyol membantai Jerman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Spanyol Ferran Torres (tengah) merayakan gol ke gawang Jerman bersama Alvaro Morata (kiri) dan Jose Gaya.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Pemain Spanyol Ferran Torres (tengah) merayakan gol ke gawang Jerman bersama Alvaro Morata (kiri) dan Jose Gaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Ferran Torres mencetak hattrick pertama dalam karier profesionalnya, saat Spanyol membantai Jerman 6-0 di ajang UEFA Nations League, kemarin. Mantan penyerang Valencia itu mencetak gol kedua, keempat dan kelima La Roja di Estadio La Cartuja, untuk membawa pulang bola pertandingan.

Bola tersebut pun ditandatangani oleh beberapa anggota skuat Spanyol, beserta pesan-pesan mereka di bola tersebut. ''Sangat bagus, pencetak gol,'' tulis Sergi Canales, dikutip dari Marca, Kamis (19/11).

Kepa Arrizabalaga mengucapkan selamat dengan menulis ''Pertama dari banyak (gol yang akan datang), selamat!'' ujar Kepa. Pemain lain yang mengucapkan selamat  yaitu Pau Torres, Gerard Moreno hingga Jose gaya.

Ferran, yang merupakan striker Manchester City tersebut, pernah masuk nominasi Golden Boy di usia 20 tahun. Ia pun membuat langkah besar di level klub maupun internasional. 

''Setiap pemain bermimpi mencetak hattrick dan bisa mencetak gol lawan tim seperti Jerman, yang membuat saya bahagia,'' kata dia, usai pertandingan di Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement