Kamis 19 Nov 2020 12:40 WIB

Roberto Mancini Dilaporkan Jadi Incaran PSG dan MU

FIGC dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Mancini sebagai pelatih timnas Italia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Roberto Mancini
Foto: EPA-EFE/Adam Warzawa
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Roberto Mancini dilaporkan sedang dipantau oleh klub-klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun FIGC dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang pelatih.

Kontrak Mancini saat ini dengan Italia berakhir setelah Piala Dunia 2022. Presiden FIGC Gabriele Gravina baru-baru ini mengungkapkan ingin duduk dan membahas kontrak baru dengan mantan bos Manchester City itu.

Baca Juga

"Kami memiliki sisa kontrak dua tahun, yang merupakan waktu yang lama, tapi proyek yang kami kerjakan adalah soal jangka panjang. Jadi kita akan duduk pada waktu yang tepat dengan Roberto dan mendiskusikan situasinya," kata Gravina dikutip dari Football Italia, Kamis (19/11).

Menurut Tuttosport, Mancini dipantau oleh beberapa klub top di Eropa. Ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus musim panas lalu. Kini, baik PSG maupun Manchester United dikabarkan tertarik untuk menyambut jasanya.

Mantan striker Sampdoria itu telah dites positif Covid-19 dan tidak mendampingi timnya dalam tiga pertandingan terakhir Azzurri melawan Estonia, Polandia, dan Bosnia-Herzegovina. Asisten Mancini, Alberico Evani, duduk menggantikannya di bangku cadangan Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement