Friday, 13 Zulhijjah 1442 / 23 July 2021

Friday, 13 Zulhijjah 1442 / 23 July 2021

Klub Divisi Tiga Spanyol Ini Dikabarkan Incar Samuel Eto'o

Kamis 19 Nov 2020 11:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Samuel Eto

Samuel Eto

Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Mantan striker Barcelona dan Inter itu sedang bernegosiasi dengan Racing de Murcia.

REPUBLIKA.CO.ID, MURCIA -- Klub divisi tiga Spanyol, Racing de Murcia, dikabarkan mengincar eks penyerang Barcelona Samuel Eto'o. Hal tersebut diungkapkan oleh presiden klub Morris Pagniello. Ia mengatakan, mantan striker Barcelona dan Inter itu sedang bernegosiasi dengan klubnya.

Legenda Kamerun itu sebenarnya sudah pensiun dari sepak bola pada September 2019, setelah menghabiskan setahun di Qatar. Namun, ia bisa membuat kejutan dengan kembali ke lapangan, untuk membantu skuat Antonio Pedreno itu jelang pertandingan Copa del Rey melawan Levante pada 16 Desember.

Baca Juga

Walaupun Pagniello mengatakan negosiasi masih memiliki kemungkinan 50-50, dengan dukungan dari sponsor dan keputusan transfer yang akan dibuat dalam beberapa hari ke depan. "Kami punya beberapa investor di Meksiko dan Emirates, yang bisa memberikan kompensasi dalam operasi ini. Jika kami mendapatkannya, tugas pelatih adalah memainkannya," kata Pagniello, dikutip dari Goal, Kamis (19/11).

Ia juga menyatakan kalau pertandingan lawan Levante sangat penting. 

Racing de Murcia adalah klub paling sukses di divisi dua Spanyol, dengan delapan gelar Divisi Segunda. Sementara Eto'o adalah pemain paling banyak mendapatkan gelar pemain terbaik Afrika, bersama Yaya Toure dengan empat penghargaan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA