Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Jarak dan Waktu, Serial Berlatar Pandemi Covid-19

Kamis 19 Nov 2020 09:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Morgan Oey dan Asmara Abigail dalam serial Jarak dan Waktuml.

Morgan Oey dan Asmara Abigail dalam serial Jarak dan Waktuml.

Foto: Titan Bintang Production
Morgan Oey dan Asmara Abigail beradu akting dalam serial Jarak dan Waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dea Panendra, Morgan Oey, dan Asmara Abigail beradu akting dalam serial Jarak dan Waktu rilisan Titian Bintang Production. Tayangan mengusung genre drama romantis dengan latar kisah di tengah pandemi Covid-19.

Kisah bermuara pada tiga tokoh utama, yaitu Jeff, Kinanti, dan Arina. Berlokasi di Jakarta dan Milan, serial enam episode ini menceritakan percintaan yang terpisah jarak dan waktu, juga kegundahan hati manusia di tengah corona.

Kinanti (Dea Panendra) adalah karyawan di salah satu stasiun televisi swasta. Di masa pandemi, Kinanti tetap harus pergi bekerja seperti biasa. Rutinitas itu menjadi berbeda dengan kehadiran Jeff (Morgan Oey), sahabatnya.

Karena ojek daring tak bisa beroperasi, Kinanti dan Jeff yang bekerja di tempat yang sama sepakat berangkat berbarengan. Mereka bergantian membeli bensin untuk mobil Kinanti dan membayar tarif tol di masa yang serba sulit.

Pertemuan intens antara Jeff dan Kinanti mengisi hari-hari new normal/ mereka. Padahal, Jeff telah memiliki kekasih bernama Arina (Asmara Abigail), wartawan mode yang berada di Milan untuk urusan pekerjaan dan tak bisa pulang ke Indonesia.

Interaksi antara ketiga tokoh utama yang terpisah jarak ribuan kilometer dan zona waktu itu semakin pelik. Ada cinta terpendam, kecemasan akan pandemi, serta hubungan interpersonal antar manusia yang memasuki babak baru.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti, serial siap tayang secara nasional pada Desember 2020. Penonton akan mendapat gambaran kondisi yang nyata mengenai polemik cinta di tengah ketidakpastian dunia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA