Kamis 19 Nov 2020 06:20 WIB

Torreira Positif Covid-19, Absen Bela Atletico Lawan Barca

Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini pada lanjutan La Liga

Lucas Torreira
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Atletico Madrid Lucas Torreira dites positif Covid-19 menjelang pertandingan besar akhir pekan ini melawan Barcelona. Kabar buruk ini diumumkan klub Liga Spanyol itu seperti dikutip Reuters, Kamis (19/11).

Pemain internasional Uruguay berusia 24 tahun itu dipinjam dari Arsenal musim panas lalu. Ia dites setiba di Madrid dari tugas negaranya memperkuat timnas Uruguay dan hasilnya positif.

Baca Juga

Torreira tidak mengalami gejala dan diisolasi mandiri di rumah untuk menaati protokol kesehatan lokal, kata Atletico dalam pernyataannya.

Rekan satu timnya di Uruguay dan klub, Luis Suarez, juga dites positif saat menjalani tugas negara bersama timnas. Suarez akan absen saat laga melawan bekas timnya tersebut. 

Absennya kedua pemain ini menjadi pukulan bagi pelatih Diego Simeone. Suarez terutama, merupakan salah satu top skorer Atletico dengan koleksi lima gol, 

Atletico menduduki urutan ketiga dalam klasemen La Liga setelah mengemas 17 poin atau tiga poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad. Los Rojiblancos menyimpan dua pertandingan sisa lebih banyak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement