Kamis 19 Nov 2020 01:39 WIB

12 Tahun Menikah, BCL Kenang Saat Ashraf Sinclair Minta Restu

12 Tahun Menikah, BCL Kenang Saat Ashraf Sinclair Minta Restu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Konser tunggal
Foto: IST
Konser tunggal

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, belum lama ini mengunggah sebuah video konten YouTube ke channel YouTube miliknya, IT’S ME BCL. Dalam konten YouTube tersebut, BCL memperlihatkan momen-momen kebersamaanya dengan Almarhum sang suami, Ashraf Sinclair.

Kemudian, dalam konten YouTube tersebut, BCL juga bercerita mengenai momen ketika Ashraf Sinclair meminta restu kepada orang tuanya. 

“Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Dan di hari ini aku ingin mengenang betapa kamu telah menyentuh hidupku,” kata BCL dikutip VIVA, Rabu 18 November 2020.

“Aku ingat hari dimana kamu meminta restu ayahku. Dia menanyakan kamu ini ‘Bunga adalah seseorang yang keras kepala. Bisakah kamu menerimanya, bisakah kamu menanganinya?’. Dan kamu tanpa ragu mengatakan bahwa kamu bisa dan kamu membuktikannya sampai akhir hidupmu,” kata BCL menambahkan.

Selama 12 tahun menjalin hubungan pernikahan dengan Ashraf, BCL mengaku bahwa dirinya selalu merasa dicintai oleh suaminya tersebut. 

“Tidak sedikitpun aku merasa tidak dicintai, meskipun ketika kita sedang dalam pertengkaran yang hebat. Aku tahu bahwa kamu mencintaiku dan aku juga mencintaimu,” kata BCL.

Sebagai informasi, BCL resmi menikah dengan Ashraf Sinclair pada tanggal 8 November 2008. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Kemudian, pada tanggal 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ia akhirnya menceritakan jika saat kepergian Ashraf tidak mudah untuknya menerima kenyataan bahwa suaminya telah pergi untuk selama-lamanya. 

"Tapi aku sangat bersyukur, punya kesempatan untuk menghabiskan 12 tahun hidupku denganmu disisiku. Tanpamu aku tidak akan menjadi diriku di hari ini. Terima kasih sudah membuatku menjadi wanita terbahagia dan memberikan aku 12 tahun terindah dalam hidupku denganmu. Happy Anniversary i love you," tegasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement