Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Ustadzah Mamah Dedeh Positif Covid-19

Rabu 18 Nov 2020 21:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Agus Yulianto

Ustazah Mamah Dedeh

Ustazah Mamah Dedeh

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Mamah Dedeh dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit daerah Ciputat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustadzah Mamah Dedeh trending di Twitter akibat dikabarkan positif Covid-19. Beberapa lantunan doa juga diungkapkan oleh para pengguna Twitter yang mengetahui berita ini. Salah satu ucapan datang dari anggota DPR, Tifatul Sembiring.

Mamah Dedeh positif Covid-19, mohon doa tweeps budiman.. Allahummasy fil Anta syafiy Laa syifaa u illa syifaa uka Laa yughadiruu saqooman. Syafaahallah - Mamah Dedeh syifaa an ‘ajilan.. Amien YRA,” ucap dia melakui akun Twitter-nya.

Ucapan doa lainnya juga datang dari masyarakat yang begitu kaget dengan berita ini, dan berharap Mamah Dedeh baik-baik saja. Beberapa dari mereka merasa Mamah Dedeh adalah salah satu penceramah yang paling menenangkan ketika menyampaikan dakwahnya.

She’s one of Indonesian peaceful Islamic preacher. I wish her a speedy recovery,” ungkap salah satu pengguna akun Twitter, @cogomellow.

Mamah Dedeh dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit daerah Ciputat, namun kondisinya saat ini baik-baik saja. Keluarga semua meminta doa kepada masyarakat agar Mamah Dedeh bisa melalui penyakit tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA