Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Agen Sebut Jorginho Bisa Kembali Bersatu dengan Sarri

Rabu 18 Nov 2020 18:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain Chelsea Jorginho (kiri) beraksi melawan Martin Terrier (kanan) dari Rennes selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Stade Rennes di London, Inggris, 04 November 2020.

Pemain Chelsea Jorginho (kiri) beraksi melawan Martin Terrier (kanan) dari Rennes selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Stade Rennes di London, Inggris, 04 November 2020.

Foto: EPA-EFE/Dylan Martinez
Jorginho dibawa ke Chelsea oleh Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agenda dari Jorginho, Joao Santos meyakini kliennya dapat kembali bersatu dengan pelatih Maurizio Sarri di kemudian hari. Meskipun saat ini Jorginho merasa nyaman berada di klub asal Inggris, Chelsea.

"Dia sangat senang dengan Lampard, rekrutan baru telah masuk dengan baik. Chelsea bahkan bisa lebih baik dari musim lalu," kata Santos kepada Mirror dikutip Caughtoffside, Rabu (18/11).

Jorginho bergabung dengan Chelsea dari Napoli bersamaan dengan penunjukkan Maurizio Sarri sebagai pelatih the Blues pada musim panas 2018 silam.

Kini meski Sarri sudah tak berada di Stamford Bridge, dan Chelsea dipimpin oleh pelatih muda Lampard. Namun, Jorginho masuk dalam pilihan utama the Roman Emperor.

Musim ini, ia dipercaya memainkan sembilan dari 13 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi sejauh kampanye 2020/2021 berlangsung.

Akan tetapi Santos mencatat hubungan pribadi antara Jorginho dan Sarri menjadi alasan mengapa dirinya percaya suatu saat nanti keduanya akan kembali bersama, dengan syarat Sarri menjadi pelatih tim elit Serie A Italia.

"Jika Maurizio Sarri bertahan, mungkin dia akan bergabung dengan Juventus. Jorginho memiliki ikatan pribadi dan profesional dengan pelatih yang sangat kuat. Kami menunggu untuk melihat ke mana Sarri pergi, dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya," sambung Santos.

Sebelumnya setelah pengambilalihan Sarri ke Lampard, Jorginho cukup kesulitan beradaptasi dengan skema pelatih asal Inggris itu. Alhasil, masa depan pemain asal Italia berdarah Brasil sempat diragukan bertahan di London Barat.

Akan tetapi, Jorginho dapat menunjukan bahwa dia lebih dari sekadar sosok yang paling dipercaya oleh Sarri. Ketika mendapat berbagai kritik dari para fan pun ia sukses memperlihatkan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA