Rabu 18 Nov 2020 18:28 WIB

'Cek Toko Sebelah: Babak Baru' Tayang di Netflix 2 Desember

Musim kedua dari serial ini menampilkan sembilan episode.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster serial
Foto: @netflixid/Instagram.
Poster serial "Cek Toko Sebelah: Babak Baru".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial "Cek Toko Sebelah: Babak Baru" segera tayang di platform Netflix mulai 2 Desember 2020. Cerita serial tersebut mengadaptasi film Cek Toko Sebelah arahan sutradara Indonesia Ernest Prakasa.

Tayangan bakal terdiri dari dua musim. Pada musim pertama, cerita berpusat pada karakter Koh Afuk yang diperankan aktor Chew Kin Wah. Dia dikisahkan sedang bosan karena tidak melakukan apa-apa selama di rumah.

Sebelumnya, Koh Afuk melancong selama enam bulan. Dia pensiun dari Toko Jaya Baru dan menyerahkan ke putranya, Yohan (Dion Wiyoko). Di tengah kejenuhan itu, Koh Afuk memutuskan mengelola kolam pemancingan ikan.

Pada musim pertama, ada pertanyaan besar yang belum terjawab. Musim kedua dari serial yang menampilkan sembilan episode baru, akhirnya menjawab pertanyaan itu, yakni mengapa Koh Afuk ada di balik jeruji penjara.

Selain Chew Kin Wah, Ernest, dan, serial tetap dibintangi Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza. Wajah-wajah baru juga hadir, yakni Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, dan Arie Kriting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement