Rabu 18 Nov 2020 17:54 WIB

Hyun Bin Jadi Duta Perusahaan Jam Swiss Omega

Hyun Bin dipuji sebagai sosok yang memiliki keterampilan luar biasa dan percaya diri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Hyun Bin menjadi duta global baru untuk perusahaan jam Omega SA
Foto: Omega.
Hyun Bin menjadi duta global baru untuk perusahaan jam Omega SA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin, menjadi duta global baru untuk perusahaan jam Omega SA. Agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, mengonfirmasi bahwa sang aktor dipilih sebagai duta global untuk merek jam tangan mewah Swiss, Omega SA.

Dalam foto yang baru dirilis bersama Omega, Hyun Bin tampak memesona mengenakan jam tangan perusahaan itu. CEO Omega SA Raynald Aeschlimann memuji Hyun Bin sebagai sosok yang memiliki keterampilan luar biasa sehingga memungkinkan aktor itu tampil berani dan percaya diri menggambarkan karakter yang dia inginkan.

"Kami menemukan bahwa keunggulan dan detail halus yang dia kejar dalam kariernya dan nilai-nilai yang ingin dibagikan Omega memiliki kesamaan," kata Aeschlimann dilansir di Soompi, Rabu (18/11).

Selain itu, dia menganggap Hyun Bin sebagai tipe aktor yang sempurna. Dia optimistis Hyun Bin dapat bekerja sama dengan Omega yang juga mengusung kesempurnaan dan luar biasa.

Sementara itu, Hyun Bin memuji Omega sebagai brand yang selalu melampaui inovasi setiap generasi. Bahkan, menurut dia, Omega membuat banyak langkah terdepan dalam sejarah.

"Sebagai duta, saya menantikan untuk membuat jejak baru sambil menyampaikan filosofi dan pesan Omega," ujar aktor kelahiran 25 September 1982 itu.

Hyun Bin sebelumnya membintangi serial drama "Crash Landing on You". Baru-baru ini, dia baru-baru ini terbang ke Yordania untuk syuting film teranyarnya berjudul berjudul Bargaining.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement