Rabu 18 Nov 2020 16:53 WIB

BRI Insurance-Lifepal.co.id Permudah Perlindungan Kendaraan

Transformasi BRI Insurance untuk memperkenalkan asuransi kepada generasi milenial

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
 BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menggandeng Lifepal.co.id terkait kemudahan masyarakat menjangkau kebutuhan perlindungan perlindungan asuransi kendaraan.(ilustrasi)
Foto: BBC
BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menggandeng Lifepal.co.id terkait kemudahan masyarakat menjangkau kebutuhan perlindungan perlindungan asuransi kendaraan.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menggandeng Lifepal.co.id terkait kemudahan masyarakat menjangkau kebutuhan perlindungan perlindungan asuransi kendaraan. Adapun kerja sama ini juga menjadi salah satu tahap transformasi BRI Insurance untuk menjangkau dan memperkenalkan asuransi kepada generasi milenial melalui platform digital.

Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran mengatakan kerja sama ini juga untuk memberikan pengalaman lebih kepada nasabah melalui saluran distribusi digital, khususnya masa pandemi. “Apalagi, perusahaan telah memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia sejak 1989. Selama 31 tahun, BRI Insurance bertekad untuk selalu memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh nasabahnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/11).

BRI Insurance mempunyai visi utama untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka yang memberikan rasa aman dan manfaat optimal kepada semua pemangku kepentingan. Guna mewujudkan visi tersebut, perusahaan melakukan kegiatan asuransi yang sehat, yang menguntungkan serta berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance, dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah.

Kemitraan dengan Lifepal sejalan pula dengan komitmen BRI Insurance yang mengedepankan keberlanjutan dari berbagai sisi untuk terus berinovasi dan berkolaborasi termasuk dari sisi digitalisasi dalam menyediakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat untuk jangka panjang.

Sementara Co-founder dan CMO Lifepal Benny Fajarai menambahkan kerja sama tersebut sejalan dengan prinsip Lifepal untuk memanfaatkan inovasi teknologi demi memahami kebutuhan proteksi nasabah, sehingga dapat memberikan asuransi yang tepat.

"BRI Insurance yang telah berkiprah di dunia perasuransian Indonesia selama lebih dari 30 tahun, kini sudah resmi bermitra dengan kami. Sekarang, masyarakat yang mencari asuransi melalui Lifepal memiliki makin banyak produk asuransi berkualitas sesuai dengan kebutuhan mereka,” ucapnya.

Beberapa produk dari BRI Insurance yang segera telah dipasarkan Lifepal.co.id seperti Asuransi Kendaraan Bermotor, asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kendaraan bermotor, serta BRINS OTO, produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap mobil dari berbagai risiko, serta perluasan jaminannya.

Para calon nasabah asuransi dapat mengunjungi Lifepal untuk mengenal lebih detail terkait polis, premi, manfaat, hingga klaim dari produk-produk asuransi tersebut. Ke depannya, perusahaan akan memperluas jangkauan kerja sama dengan Lifepal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement