Rabu 18 Nov 2020 15:50 WIB

Warganet Kritik Trailer Film Tom and Jerry

Warganet merindukan karakter Tom dan Jerry yang dulu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Trailer film Tom and Jerry.
Foto: MGM.
Trailer film Tom and Jerry.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Trailer film live action Tom and Jerry telah dirilis. Cuplikan yang diunggah di akun Twitter resmi Tom and Jerry Movie itu mendapat komentar beragam dari warganet.

Tak sedikit di antara mereka mengkritisi film yang rencananya dirilis pada 2021 tersebut. "Ini terlihat mengerikan!! Inti dari Tom and Jerry adalah kekerasan kartun slapstick. Sepertinya mereka benar-benar mengabaikannya di sini. Ini sangat merusak karakter asli, mengerikan," kata pengguna Twitter bernama Elias.

"Beraninya kamu. Tom and Jerry lebih dari sekadar klasik, ini legenda. Apakah Anda melawan legenda?," demikian komentar warganet lain seperti dilansir di laman Slashgear pada Rabu (18/11).

"Tidak, Tidak! Ini terlihat mengerikan! Aku merindukan Tom and Jerry yang dulu, kenapa mereka tidak bisa membuatnya seperti itu," kata pengguna Twitter, Josh.

 

Kartun Tom and Jerry mulai muncul di layar pada 1940. Sama seperti produksi awal Disney, Tom and Jerry awalnya diproduksi sebagai film pendek. Dalam penayangan pertama mereka, Tom and Jerry muncul dalam 161 film pendek teater bersama MGM.

Selama 80 tahun terakhir, berbagai macam iterasi yang berbeda dari Tom and Jerry dirilis. Pada tahun 1992, film panjang Tom and Jerry: The Movie dirilis. Kartun The Tom and Jerry Show ditayangkan perdana pada 2014 melalui Teletoon di Kanada dan Cartoon Network di AS. Mulai 2017, serial ini dipindahkan ke layanan streaming Boomerang, yang berlanjut hingga hari ini.

Tom and Jerry yang dulu dinilai berbeda dengan apa yang dilihat di trailer. Tom and Jerry telah tampil di lima acara televisi berbeda yang menghasilkan total lebih dari 220 episode individu dan evolusi mereka tidak pernah berhenti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement