Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Sekuel Constantine Digarap, Keanu Reeves Bakal Terlibat?

Rabu 18 Nov 2020 14:21 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Sekuel dari thriller Constantine dilaporkan sedang dalam proses produksi (Foto: Salah satu adegan film Constantine)

Sekuel dari thriller Constantine dilaporkan sedang dalam proses produksi (Foto: Salah satu adegan film Constantine)

Foto: Warner Bros Pictures.
Sekuel dari thriller Constantine dilaporkan sedang dalam proses produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel dari thriller Constantine dilaporkan sedang dalam proses produksi. Peter Stormare, salah satu pemain, mengunggah dalam Instagramnya untuk perannya sebagai Lucifer.

Adanya sekuel Contantine memungkinkan aktor Keanu Reeves disebut akan comeback dalam film tersebut. Sebelumnya, Reeves memang terlibat dalam film yang dirilis pada 2005 tersebut sebagai John Constantine.

Meski ada spekulasi demikian, baik dari pihak Reeves atau Warner Bros belum memberikan pernyataan resmi. Pada 2019, Reeves hanya pernah menyatakan bahwa ia bersemangat dengan kembali memerankan Constantine apabila duibuat sekuel. Ia merasa tertantang memerankan sosok detektif okultisme tersebut.

“Saya selalu ingin memainkan John Constantine lagi, saya suka dunia itu, dan suka karakter itu,” ungkapnya, melansir variety, Rabu (18/11).

Sebelumnya, sang sutradara, Konstantinus Francis Lawrence, mengabarkan Slashfilm bahwa ada keinginan untuk membuat sekuel. Namun, ia belum dapat memastikan hal tersebut.

"Kita lihat nanti saja," ujar Lawrence.

Tak hanya itu, sutradara Star Wars, JJ Abrams, disebut akan terlibat dalam reboot film menjadi serial TV untuk HBO Max. Pasalnya, film ini sudah mendapatkan rating penonton hingga 8,7 dan pengakuan Universal.

Constantine merupakan seri dari DC Comics dengan John Contantine sebagai seorang detektif okultisme. Ia dapat berkomunikasi dengan mereka keturunan malaikat dan iblis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA