Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Ramos Cedera Hamstring Saat Spanyol Bantai Jerman

Rabu 18 Nov 2020 08:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Kapten Spanyol Sergio Ramos (duduk) mendapatkan perawatan saat cedera ketika melawan Jerman pada laga UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Kapten Spanyol Sergio Ramos (duduk) mendapatkan perawatan saat cedera ketika melawan Jerman pada laga UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Sergio Ramos ditarik keluar dua menit sebelum babak pertama usai.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Spanyol melaju ke babak empat besar UEFA Nations League usai mengalahkan Jerman 6-0 di Sevilla, Rabu (18/11) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya kapten tim Sergio Ramos. Dikutip dari Football Espana, Rabu (18/11), bek Real Madrid itu ditarik keluar dua menit sebelum babak pertama usai.

Cedera ini tentu kabar buruk bagi Spanyol maupun klubnya. Ramos saat ini sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Los Blancos. Ia memminta perpanjangan kontrak selama dua tahun. Sementara Real Madrid hanya menawarinya satu tahun karena faktor umur. Namun, cedera hamstring bisa membuat Ramos berada dalam tekanan dalam negosiasi ini. 

Baca Juga

Pemain kelahiran Sevilla itu jadi salah satu pesepak bola paling sukses dalam sejarah. Bersama Madrid dan Spanyol, ia sudah memenangkan lima gelar La Liga, dua Copa del Reys, empat Piala Super Spanyol, empat Liga Champions dan tiga Piala Super Eropa.

Sementara Ramos juga sudah merasakan dua gelar Piala Eropa dan satu Piala Dunia pada 2010. Kemenangan 6-0 atas Jerman ini pun bisa meningkatkan kepercayaan diri La Roja untuk memenangkan UEFA Nations League, dan jadi kesempatan Ramos menambah koleksi trofi yang pernah diangkatnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA