Selasa 17 Nov 2020 23:23 WIB

Waketum Gerindra Optimistis Jimmy-Yusni Majukan Karawang

Paslon yang dia dukung telah menyiapkan sejumlah program kerja.

Ilustrasi Pilkada Damai, Pilkada Serentak
Foto: Republika/Prayogi
Ilustrasi Pilkada Damai, Pilkada Serentak

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Putih Sari mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) dan Yusni Rinzani untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang pada 9 Desember mendatang. Putih pun melakukan kampanye taat protokol kesehatan untuk keduanya di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Karawang Barat dan Ciampel.

Putih Sari optimistis paslon Jimmy-Yusni adalah solusi untuk Karawang. Dengan visinya paslon Jimmy-Yusni, klaim dia, siap membebaskan Karawang dari kemiskinan dan pengangguran menuju masyarakat Karawang yang maju mandiri.

“Karena Corona, ekonomi menurun. Jadi banyak yang nganggur, yang miskin bertambah juga. Jimmy-Yusni siapkan solusi mengatasi pengangguran dan kemiskinan. Jimmy-Yusni siap mewujudkan masyarakat Karawang yang maju mandiri,” kata Putih Sari, Selasa (17/11).

Putih Sari yang juga anggota DPR RI dapil Kabupaten Bekasi, Purwakarta, dan Karawang ini mengatakan, paslon yang dia dukung telah menyiapkan sejumlah program kerja untuk mempercepat menyelesaikan masalah pengangguran dan kemiskinan.

“Jimmy-Yusni sudah siapkan program kerja. Jimmy-Yusni akan membuka banyak lapangan kerja, menggiatkan ekonomi kreatif, dan menggerakkan ekonomi pedesaan. Jimmy-Yusni juga memberikan jaminan bagi yang miskin berupa pendidikan, kesehatan, bantuan tunai, dan bantuan makanan,” kata Putih Sari.

“Semoga kehadiran saya ini membuat semakin gereget untuk memenangkan Pilkada 2020. Kemenangan adalah kerja bersama pimpinan dengan seluruh kader partai,” kata Putih Sari menambahkan.

Selain Gerindra, paslon Jimmy-Yusni ini juga diusung oleh PKB dan Hanura. Kang Jimmy adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang. Ia juga wakil bupati Kabupaten Karawang periode sekarang. Sedangkan Yusni Rinzani adalah srikandi Gerindra yang sebelum dipinang maju Pilkada, ia adalah anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Gerindra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement