Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Rudiger Bakal Senang Jika Bergabung dengan Barcelona

Selasa 17 Nov 2020 20:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Chelsea dalam posisi membuka pembicaraan dengan klub peminat Rudiger.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Masa depan Antonio Rudiger bersama Chelsea memang tak menentu setelah dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat the Blues. Kini, laporan terbaru menjelaskan apabila Rudiger berminat berlabuh ke klub La Liga Spanyol, Barcelona.

Sebagaimana diwarrtakan harian olahraga Spanyol dikutip Sport Review, Selasa (17/11) Rudiger ingin meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2021 mendatang.

Barca, di bawah besutan Ronald Koeman memang tengah fokus memperkuat lini belakang mereka pada Januari nanti, dan Rudiger bisa menjadi solusi bagi klub pemilik lima titel Liga Champions.

Sementara Chelsea sendiri berada dalam posisi untuk membuka pembicaraan dengan klub yang tertarik dengan pemain asal Jerman tersebut.

Di lain sisi, sumber yang sama juga menjelaskan Barca masih sangat berminat dengan bek tengah Manchester City, Eric Garcia. Meski Rudiger, dan Joel Matip bisa menjadi opsi yang paling baik bagi Los Cules.

Pesepak bola 27 tahun itu, belum tampil di Liga Primer Inggris untuk the Blues musim ini, dan sejauh ini ia hanya membuat dua penampilan di semua kompetisi. Pelatih Frank Lampard lebih menyukai duet bek Thiago Silva, pun Kurt Zouma. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA