Selasa 17 Nov 2020 20:32 WIB

Dirumorkan Bakal Didepak Barca, Ini Komentar Braithwaite

Suporter Barca dikabarkan tak menyukai Braithwaite.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite berjibaku dengan pemain Espanyol. Barcelona menang 1-0 yang membuat Espanyol terdegradasi ke Divisi Segunda musim depan.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite berjibaku dengan pemain Espanyol. Barcelona menang 1-0 yang membuat Espanyol terdegradasi ke Divisi Segunda musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite tak ingin berbicara tentang spekulasi dirinya akan hengkang dari Estadio Camp Nou.

Braithwaite merasa kerasaan untuk bertahan di Camp Nou, meski pihak klub dan juga penggemar tidak begitu menginginkan dirinya bertahan lama. Sebab, Barca dilaporkan sangat berniat mendatangkan penyerang timnas Belanda, Memphis Depay untuk memperkuat lini serang mereka.

"Saya tidak mengikuti berita, karena saya menjalani hidup saya dan saya tahu bagaimana kelanjutannya, dan saya tak memperhatikan rumor," tegas Braithwaite menjelaskan dikutip Barca Blaugranes, Selasa (17/11).

Attacante asal Denmark hanya mencetak satu gol untuk Blaugrana dalam 403 menit aksinya di tim utama musim lalu. Musim ini, dia mengambil nomor sembilan yang ditinggalkan Luis Suarez yang pergi ke Atletico Madrid. Namun, dari lima laga yang dijalani ia belum mencetak gol sama sekali.

Bagi Braithwaite rumor tentang dirinya bersama Barca sangatlah wajar. Itu karena klub merupakan kesebelasan yang besar dan para media olahraga jelas menulis lebih banyak porsi untuk Los Cules.

Akan tetapi, penyerang berusia 29 tahun memilih untuk fokus pada hal-hal yang ia dapat. Kini tujuannya adalah mengembalikan Barca ke jalur semestinya.

"Saya bahagia karena saya berada dalam momen yang luar biasa dalam hidup saya dan saya merasa semuanya berjalan dengan baik. Saya tenang dan senang dengan tantangan ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement