Selasa 17 Nov 2020 20:08 WIB

Eko Widodo, Jurnalis Senior dan Pengurus Perbasi Meninggal

Eko Widodo yang menghabiskan sebagian besar liputan di cabang olahraga Basket

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
eko widodo
Foto: istimemwa
eko widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia olahraga khususnya cabang olahraga basket kini tengah berduka. Pasalnya Jurnalis senior yang juga pengurus PP.Perbasi saat ini, Eko Widodo meninggal dunia, pada Selasa (17/11).

Dari informasi yang diterima Republika.co.id, Eko Widodo yang menghabiskan sebagian besar liputan di cabang olahraga Basket dan juga sering menjadi komentator pertandingan basket dalam dan luar negeri meninggal dunia karena serangan jantung.

"Innalillahi wa innalillahrojiun

Rekan kita Mas Eko Widodo telah meninggal dunia jam 16.00 WIB di apartemen nya karena serangan Jantung. Informasai dari adiknya yang melihat beliau terduduk ketika baru pulang." Tulis pesan singkat yang diterima Republika.co.id.

Eko Widodo adalah mantan Jurnalis Tabloid Bola, sedikit dari wartawan Indonesia yang berkesempatan liputan kompetisi basket NBA secara langsung.

Almarhum juga salah satu pengurus PP.Perbasi saat ini. Ketua Umum Danny Kosasih ketika dihubungi Republika.co.id mengungkapkan kesedihannya atas berpulangnya Eko Widodo.

"Sedih banget, kemarin malam saya masih komunikasi dengannya. Bahkan pengurus Perbasi tadi sore masih komunitas dengan Eko Widodo. Saya kenal Dia sudah lama, suatu kehilangan besar bagi Perbasi." Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kapan Almarhum akan dimakamkan dan dimana pemakamannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement