Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Istri Thiago Silva Bahagia di London, Tapi Paris Istimewa

Selasa 17 Nov 2020 20:28 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

isabelle sillva

isabelle sillva

Foto: today.ng
Thiago Silva pindah dari PSG menuju Chelsea musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Istri Thiago Silva, Isabelle, mengatakan dirinya berbahagia tinggal di London. Menemani sang suami yang kini menjadi Bek Chelsea. Namun Dia menyebut bahwa Paris tempat yang istimewa.

Thiago Silva pindah dari PSG menuju Chelsea musim panas ini. Isabelle Silva menyatakan bahwa keluarganya dapat menetap dengan cepat di London.

Berbicara kepada Goal, Isabelle mengatakan, "Saya sangat senang berada di London. Ini adalah kota yang indah yang saya harap dapat ditemukan lebih banyak lagi. Tapi Paris adalah Paris. Itu istimewa. Kami orang Prancis jadi Paris akan selalu ada di tempat kami selalu di hati kami."

Isabella juga menyatakan Thiago masih menjalin hubungan dengan para pemain PSG.  Karena mereka bermain bersama di timnas jadi lebih mudah. Tapi dia juga masih punya kontak dengan orang lain, seperti Marco Verratti atau Ángel Di María. Mereka sering bermain bersama, jadi  mereka tetap berhubungan.

"Suvenir dari Paris? Saya punya banyak kenangan indah sejak Thiago mendapatkan gelar utamanya di sana. Sulit untuk memilih hanya satu, tapi lolos ke final Liga Champions adalah sesuatu. Kami tidak menang, tapi itu sangat spesial untuk  kami,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA