Selasa 17 Nov 2020 19:06 WIB

Pembicaraan Kontrak Sergio Ramos Menggantung

PSG menjadi salah satu tim yang ingin boyong Ramos jika meninggalkan Madrid

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Kontrak kapten Spanyol, Sergio Ramos dengan Real Madrid tampaknya akan berlanjut untuk beberapa waktu lagi. Ini terjadi setelah pembicaraan kontrak di antara kedua pihak masih mengalami kebuntuan.

Kesepakatan pemain Andalusia itu dijadwalkan berakhir pada musim panas mendatang. Artinya ia dapat menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan siapa pun yang ia inginkan mulai 1 Januari mendatang.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu tim yang menginginkan tanda tangan Ramos jika dia meninggalkan Madrid. Klub juara Liga Prancis itu tampaknya bersedia menawarkan kontrak tiga tahun senilai  20 juta Euro per musim kepada Ramos.

Sejauh ini ketertarikan Ramos adalah bertahan di Madrid. Mengutip laporan Tribal Football, saat ini kedua pihak Hanya tinggal mencari masalah waktu yang tepat saja untuk membuat kontrak baru tersebut.

Ramos menginginkan kontrak dua tahun, sementara Madrid, karena usianya, hanya bersedia menawarkannya kontrak satu tahun dengan kontrak tahun kedua jika variabel tertentu terpenuhi.

Presiden Florentino Perez, sebagaimana dikutip dari AS, pihaknya sangat ingin mempertahankan Ramos. Dikabarkan manajemen Madrid terus menjalin “kontak hampir setiap hari” dan memiliki hubungan “sangat dekat seperti  hubungan orangtua-anak”.

"Ramos tahu seberapa jauh Real Madrid bisa melangkah dalam situasi pandemi," kata seorang sumber kepada surat kabar.

“Tentu saja, jika, seperti yang telah dikatakan, ada tawaran 20 juta Euro untuknya, klub tidak akan pernah mencapai titik itu.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement