Selasa 17 Nov 2020 16:56 WIB

Girlband K-Pop Aespa Resmi Mulai Debutnya

Aespa resmi memulai debutnya dengan merilis single 'Black Mamba'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aespa resmi memulai debutnya dengan merilis single 'Black Mamba' (Foto: Girlband Aespa)
Foto: Soompi
Aespa resmi memulai debutnya dengan merilis single 'Black Mamba' (Foto: Girlband Aespa)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband K-Pop Aespa resmi memulai debutnya. Aespa, girl group terbaru di bawah SM Entertainment, merilis single debut mereka Black Mamba dan video musiknya pada 17 November.

Disusun oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak, dan Yoo Young-jin, Black Mamb” adalah lagu dance yang powerful dengan suara synth khas, bass yang kuat, dan hook yang menarik seperti chanting mantra. Ditulis oleh Yoo Young-jin, lirik lagu tersebut memperkenalkan dunia unik Aespa dalam alur cerita.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Selasa (17/11), grup gadis baru itu terdiri dari anggota Korea, Winter dan Karina, anggota Cina Ningning, dan anggota Jepang Giselle. Nama Aespa adalah kombinasi dari karakter "æ", yang mewakili frasa avatar x experience, dan kata bahasa Inggris aspect. Setelah debut, taggar giselle, #AespaHotDebut, #BlackMamba langsung trending di Twitter.

“Saya masih tidak percaya itu nyata. Saya bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat,” kata anggota Aespa, Karina.

 

Giselle merasakan perasaan aneh saat mengetahui banyak orang menunjukkan minat pada dia dan teman-temannya. Atensi itu membuatnya ingin bekerja lebih keras lagi Sementara, Winter mengatakan, sangat senang dan gugup menunjukkan pertunjukan yang sudah dilatih sangat lama kepada semua orang.

“Saya ingin menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Musim Dingin aespa,” kata dia.

Kemudian, Ningning sangat berterima kasih pada orang-orang yang mendukung mereka. Dia tak sabar ingin segera berada di panggung untuk menyanyi dan menari.

“Aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi saya harap semua orang akan menikmatinya bersama kami,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement