Selasa 17 Nov 2020 16:29 WIB

Ini Alasan Dwayne Johnson tak Bisa Nyetir Porsche & Ferrari

Dwayne Jhonson gagal mengendarai Porsche dan Ferrari di dalam film laga.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
Dwayne Jhonson gagal mengendarai Porsche dan Ferrari di dalam film laga (Foto: Dwayne Johnson)
Foto: Dailymail
Dwayne Jhonson gagal mengendarai Porsche dan Ferrari di dalam film laga (Foto: Dwayne Johnson)

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Porsche Taycan ditampilkan dalam film komedi aksi Netflix terbaru yang akan tayang perdana pada tahun 2021. Porsche Taycan ialah mobil listrik yang akan memulai debutnya sebagai sedan paling bertenaga di dunia.

Porsche ingin menghadapi mobil buatan Tesla. Namun dalam syuting film terbaru Johnson ternyata dirinya tak bisa masuk ke dalam mobil karena ukuran tubuhnya terlalu besar. Alhasil, Johnson akhirnya mengendarai pickup Ford F-150 Raptor.

Baca Juga

Johnson mengakui mengalami kesulitan selama pembuatan film aksi Red Notice di daerah Atlanta. Mantan pegulat profesional itu mengungkapkan dalam sebuah postingan Instagram bahwa Porsche Taycan tidak dapat menampung tubuhnya.

"Aaaa dan tebak siapa yang terlalu besar untuk muat di mobil sport lain dan sekarang kita harus mengubah seluruh urutan pengambilan gambar," tulis Johnson di akun IG-nya dilansir dari Foxnews pada Selasa (17/11).

Johnson mengatakan dirinya dan sutradara Rawson Thurber menemukan masalah tersebut selama latihan adegan kejar-kejaran.  Johnson telah mengalami hal ini berkali-kali sebelumnya. Ia gagal masuk ke dalam mobil kenamaan seperti mobil sport eksotis Ferrari LaFerrari dan GTA Spano selama pembuatan acara HBO Ballers.

Untungnya, Red Notice adalah komedi aksi, yang memungkinkan Johnson dan Thurber menemukan cara "kreatif" untuk mengambil gambar dengan Porsche. Film yang juga dibintangi oleh Gal Gadot dan Ryan Reynolds ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix sekitar tahun 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement