Selasa 17 Nov 2020 15:28 WIB

Min-ho SHINee dan Rapper Dong-woo Selesai Wajib Militer

Dua bintang K-Pop ini sudah menyelesaikan wajib militernya dan kembali bermusik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Min-ho SHINee sudah kembali dari wajib militernya (Foto: Min-ho SHINee)
Foto: Soompi
Min-ho SHINee sudah kembali dari wajib militernya (Foto: Min-ho SHINee)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang K-pop Choi Min-ho (Min-ho) dan Jang Dong-woo (Dong-woo) dilaporkan sudah menyelesaikan wajib militernya. Minho (SHINee) dan Dong-woo (Infinite) sebelumnya ikut wajib militer sejak April lalu.

Melansir soompi, Selasa (17/11), Min-ho bahkan diketahui mengambil cuti selama 20 hari. Covid-19 membuatnya memutuskan untuk tetap membantu di pangkalan militer.

Baca Juga

"Untuk SHINee world, saya sudah resmi menyelesaikan wajib militer, kita akan bersiap-siap untuk bertemu," tulis Min-ho dalam situs resmi SHINee.

Min-ho mengungkapkan, ia bangga sudah menyelesaikan wajib militernya. Musisi berusia 28 tahun tersebut juga berterima kasih atas dukungan banyak orang kepadanya. Ia mengaku tak sabar menyapa para penggemarnya.

Sementara, rapper Dong-woo juga mendapat sambutan dari para penggemarnya. Sehari setelah menyelesaikan wajib militer, Dong-woo bahkan tampil di V LIVE.

Sebelumnya, aktor Park Bo Gum memberikan kabar terbarunya setelah resmi menjadi prajurit di Angkatan Laut Republik Korea untuk tugas wajib militernya. Bo Gum mendaftar sebagai Angkatan Laut pada 31 Agustus. Saat ini dia menjabat sebagai tentara promosi budaya.

Awal pekan ini, Angkatan Laut Republik Korea mengumumkan bahwa Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara konser mereka di Pusat Seni Seogwipo, Pulau Jeju. Konser ini untuk merayakan debat onboard Angkatan Laut ke-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement