Selasa 17 Nov 2020 15:30 WIB

Barcelona Pertimbangkan Pinjam Antonio Rudiger

Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan meminjam bek Chelsea Antonio Rudiger.

 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan meminjam bek Chelsea Antonio Rudiger Januari tahun depan. Rudiger jadi opsi cadangan seandainya gagal menggaet bek Manchester City Eric Garcia.

La Blaugrana kencang disebut-sebut berusaha mendapatkan Garcia yang jebolan akademi Barca setelah pemain ini mengisyaratkan tak mau bertahan di Stadion Etihad lebih dari musim panas tahun depan.

Baca Juga

Meski begitu Pep Guardiola menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan pemain remaja timnas Spanyol itu sampai akhir musim ini.

Seandainya City menampik tawaran Barca untuk mendapatkan Garcia, maka klub itu akan beralih ke Rudiger si bek asal Jerman, lapor koran Spanyol Diario AS.

Mantan bek AS Roma itu tidak masuk pilihan utama di Stamford Bridge untuk musim 2020/2021 setelah sejauh ini tak pernah dipasang oleh pelatih Frank Lampard.

Rudiger terbuka untuk pindah klub demi menghidupkan kembali karirnya, sebaliknya Barca meminjam dia pada 2021 sehingga bisa menghemat anggaran.

Gerard Pique dan Clement Lenglet akan terus menjadi bek tengah pilihan utama Ronald Koeman, namun karena Samuel Umititi terus menerus cedera maka kehadiran Rudiger akan memberikan suntikan semangat kepada Camp Nou.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement