Selasa 17 Nov 2020 14:55 WIB

Chadwick Boseman 'Digital' tak akan Hadir di Black Panther 2

Marvel bantah Boseman akan hadir di Black Panther 2 dengan teknik 'digital double'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Marvel bantah Boseman akan hadir di Black Panther 2 dengan teknik 'digital double' (Foto: karakter Black Panther)
Foto: Marvel Studios-Disney via AP
Marvel bantah Boseman akan hadir di Black Panther 2 dengan teknik 'digital double' (Foto: karakter Black Panther)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan ini muncul rumor bahwa mendiang Chadwick Boseman akan dihadirkan kembali untuk "Black Panther 2" dengan teknik digital double technology. Namun produser Marvel membantah keras rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Argentina Clarín.

Produser eksekutif "Black Panther" Victoria Alonso mengatakan bahwa sekuel film aksi blockbuster tersebut tidak akan menghadirkan mendiang Boseman.

Baca Juga

"Tidak. Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak lagi bersama kita. Di kehidupan nyata raja kami telah meninggal. Tentu ini sangat menyakitkan dan mengerikan," kata Alonso seperti dilansir dari lama Deadline pada Selasa (17/11).

Dalam kesempatan itu, Alonso juga menyatakan bahwa mendiang Chadwick adalah aktor yang luar biasa. Melalui karakternya ia bisa mengangkat perusahaan.

"Setiap hari dari 5 tahun yang kita habiskan bersama saya percaya bahwa apa yang dia lakukan adalah luar biasa, dan meninggalkan momen bersejarah," jelas dia.

Black Panther 2 akan mulai syuting pada awal 2021, dengan debut yang diantisipasi pada 2022. Ryan Coogler kembali sebagai penulis dan sutradara untuk sekuelnya.

“Terkadang dalam suatu produksi butuh jeda 2 atau 3 bulan, namun sekarang terlalu banyak waktu telah berlalu. Kami harus benar-benar memikirkan tentang apa yang akan kami lakukan selanjutnya dan bagaimana caranya," kata Alonso.

Seperti diketahui sebelumnya, Boseman meninggal pada akhir Agustus pada usia 43 tahun karena kanker usus besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement