Selasa 17 Nov 2020 14:22 WIB

Pelatih Timnas Argentina Bicara Kondisi Messi dan Mascherano

Scaloni menyampaikan pesan menyentuh kepada mantan anak didiknya, Mascherano.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Lionel Messi beraksi melawan Paraguay selama pertandingan hari ketiga kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia Qatar 2022, di stadion Alberto J Armando
Foto: EPA-EFE/Juan Ignacio Roncoroni
Lionel Messi beraksi melawan Paraguay selama pertandingan hari ketiga kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia Qatar 2022, di stadion Alberto J Armando

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni merasa senang dengan apa yang dilihatnya dari Lionel Messi saat Argentina bersiap menghadapi timnas Peru dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Secara performa Messi memainkan permainan yang bagus," kata Scaloni dikutip Goal International, Selasa (17/11).

Di tengah kekhawatiran atas cedera pergelangan kaki, Messi bermain baik dalam hasil imbang 1-1 Argentina dengan Paraguay, di mana golnya dianulir di babak kedua.

Entrenador Argentina itu mengatakan, sangat senang dengan Messi, yang akan membuat penampilan internasionalnya yang ke 142, menyamai pemain Brasil Cafu pada urutan kelima terbanyak oleh pemain asal Amerika Selatan.

"Kami tidak beruntung karena mereka tidak mengesahkan gol kedua meski sejatinya kami bermain sangat baik," sambung dia.

Selanjutnya, Argentina akan berhadapan dengan Peru dan Scaloni berharap anak asuhnya dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi menjadi 16 pertandingan.

Di sisi lain, Scaloni juga menyampaikan pesan menyentuh kepada mantan anak didiknya Javier Mascherano yang memutuskan gantung sepatu pada akhir pekan kemarin.

"Saya ingin berterima kasih kepada Mascherano dan kehidupan barunya yang dimulai sekarang. Dia adalah lambang sepak bola Argentina dan saya berharap dia melakukan yang terbaik dan apa pun yang dia putuskan untuk lakukan sekarang," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement