Selasa 17 Nov 2020 13:43 WIB

Cavani Dipercaya Bisa Kembalikan Performa Terbaik Maguire

Bersama Maguire, MU sudah kebobolan 14 kali dalam tujuh pertandingan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United  Edinson Cavani.
Foto: AFP POOLEPA-EFE/Oli Scarff
Penyerang Manchester United Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Performa Harry Maguire menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir, baik di dalam maupun di luar lapangan. Bek termahal di dunia itu tak membuat pertahanan MU kokoh awal musim ini. Setan Merah sudah kebobolan 14 kali dalam tujuh pertandingan.

Namun, mantan penggawa Leicester City itu dinilai bisa kembali menemukan performa terbaiknya berkat kehadiran striker Edinson Cavani. Mantan rekan setim Cavani di Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos mengatakan, Maguire akan mendapat lawan tangguh selama latihan.

Baca Juga

"Bagi saya, sangat bagus bekerja dengan Cavani karena dia adalah striker luar biasa. Dalam hal konfrontasi, kalian harus berhati-hari dengannya dan berusaha menjegalnya dengan cara terbaik," kata Marquinhos, dikutip dari Mirror, Selasa (17/11).

Bek PSG itu mengaku sangat senang berhadapan dengan striker hebat karena bisa meningkatkan level permainannya. Latihan juga akan berjalan dengan sangat baik bila memiliki rekan setim penyerang kelas dunia. Dari sudut pandang ini, kehadiran Cavani diyakini bakal memperbaiki permainan bek MU setiap harinya.

"Cavani adalah pemain yang menentukan dan orang yang memberikan kontribusi besar untuk timnya. Kita tahu betapa pentingnya dia untuk timnya," kata pemain timnas Brasil tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement