Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Masi Oka Bergabung dengan Brad Pitt di Bullet Train

Selasa 17 Nov 2020 13:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor asal Jepang Masi Oka bergabung dengan Brad Pitt di film Bullet Train.

Aktor asal Jepang Masi Oka bergabung dengan Brad Pitt di film Bullet Train.

Foto: EPA
Bullet Train merupakan film laga thriller yang diadaptasi dari novel laris Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jepang Masi Oka bergabung dengan Brad Pitt dalam deretan pemeran film Bullet Train. Sinema bergenre laga thriller besutan Sony itu bakal diarahkan oleh sineas David Leitch.

Sang sutradara turut melakukan supervisi terhadap skenario film, yang tengah digarap oleh penulis Zak Olkewicz. Sinema Bullet Train mengadaptasi novel laris Jepang Maria Beetle karya Kotaro Isaka.

Sineas Ryosuke Saegusa dan Yuma Terada menjadi produser eksekutif untuk proyek ini. Para produsernya ialah Kelly McCormick dan Antoine Fuqua. Kat Samick dan Brittany Morrissey juga terlibat.

Selain Pitt dan Oka, Bullet Train dibintangi Joey King, Aaron Taylor Johnson, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, dan Andrew Koji. Film menceritakan lima pembunuh yang berjumpa di kereta cepat Jepang.

Belum ada informasi detail mengenai semua nama karakter dalam film, termasuk tokoh yang diperankan Oka. Aktor penerima nominasi Emmy dan Golden Globe itu dikenal saat membintangi serial drama "Heros.

Oka juga mengisi suara karakter Agent K dalam film animasi Spies in Disguise. Peran lainnya yakni membintangi dan memproduseri serial anime Death Note bersama Dan Lin dan Roy Lee untuk Netflix.

Saat ini, Oke punya proyek lain bersama Sony Pictures. Berkolaborasi dengan Will Gluck dan Jodi Hildebrand, pria kelahiran 1974 itu menyiapkan film If Cats Disappeared from the World, dikutip dari laman Deadline, Selasa (17/11).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA