Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Simon Cowell Bersiap Kembali Tampil di TV

Selasa 17 Nov 2020 12:00 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Selebritas Inggris Simon Cowell akan segera kembali ke layar TV setelah menjalani pemulihan pascaoperasi punggung.

Selebritas Inggris Simon Cowell akan segera kembali ke layar TV setelah menjalani pemulihan pascaoperasi punggung.

Foto: EPA
Simon Cowell telah menjalani masa pemulihan pascaoperasi punggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Simon Cowell sedang bersiap kembali untuk pertama kalinya ke publik sejak punggungnya retak akibat kecelakaan sepeda listrik. Rencananya, ia akan muncul di TV pada Desember 2020.

Punggung Simon retak di tiga titik pada Agustus setelah jatuh dari sepeda listriknya di halaman rumahnya di Malibu. Setelah menjalani operasi dan masa pemulihan, Simon akan dijadwalkan menghadiri acara Konser Natal 2020 Fayre St James yang diadakan virtual, pada 1 Desember.

Baca Juga

Juri X Factor itu akan meramaikan acara tersebut bersama para bintang lainnya, termasuk komedian Jack Whitehall dan aktor Rupert Everett. Acara ini biasanya diadakan di London setiap tahun, tetapi terpaksa dialihkan ke virtual karena pandemi.

Setelah kecelakaan itu, Simon dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalankan operasi untuk memasukkan semacam penyangga ke punggungnya. Ia juga diberi tahu dokter bahwa dia tidak bisa bekerja selama enam bulan.

Sang maestro musik itu harus meluangkan waktu dari tugasnya sebagai juri di Britain’s Got Talent hingga pulih. Di acara itu, Simon digantikan oleh Ashley Banjo yang memenangkan Britain’s Got Talent 2009 sebagai bagian dari grup tari Diversity.

Simon akan kembali ke acara Britain’s Got Talent pada tahun baru nanti, setelah sekian lama ia beristirahat di tempat tidur dan menikmati diet sehatnya.

“Simon sangat sedih karena harus absen dari pertunjukan tahun ini. Tapi dia benar-benar fokus untuk menjadi lebih sehat dan pasti akan kembali ke acara itu,” kata salah satu sumber kepada The Sun.

"Kondisinya membaik dengan sangat cepat belakangan ini, dan itu karena dia berusaha untuk membuat tubuhnya pulih, lalu melakukan diet sehat, dan sedikit berjemur di bawah sinar matahari California,” papar sumber itu lagi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA