Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Moratti Sarankan Inter Jual Christian Eriksen

Selasa 17 Nov 2020 11:55 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Moratti menyarankan Inter mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai Nerazzurri sebaiknya menjual Christian Eriksen. Ia menyarankan Inter mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea. 

Dia memuji Erikson sebagai pemain bagus, tapi melihat sang gelandang serang kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. "Ada kesabaran dalam sepak bola, tetapi sampai batas tertentu, dan jika dia terus dengan kecepatan seperti ini, saya membayangkan Inter akan berpikir untuk menjualnya," kata Moratti dikutip dari Football Italia, Selasa (17/11).

Baca Juga

Dia mengatakan Nerazzurri dimiliki oleh keluarga yang memberinya harapan. Menurutnya mereka akan mempertahankan investasi untuk mencapai hasil yang penting. Dia menilai, pemain seperti N'Golo Kante dan Kalidou Koulibaly akan membantu Inter menggapai Scudetto.

Moratti juga memuji Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Martinez menurutnya memiliki kemampuan untuk terus tumbuh, sementara Lukaku seorang striker hebat yang akan berkontribusi maksimal untuk Inter.

Mengenai perburuan gelar Serie A, Moratti berpendapat Juventus memang pantas memenangkan sembilan gelar terakhir. Sebab, mereka merupakan tim paling lengkap, dari bakat hingga sokongan finansial.

"Tidak baik untuk berpikir mereka akan memenangkan sepuluh berturut-turut, tetapi satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah mencoba membuat tim yang lebih kuat yang dapat melawan mereka. Saya berharap Inter bisa melakukannya," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA