Selasa 17 Nov 2020 11:55 WIB

Moratti Sarankan Inter Jual Christian Eriksen

Moratti menyarankan Inter mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai Nerazzurri sebaiknya menjual Christian Eriksen. Ia menyarankan Inter mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea. 

Dia memuji Erikson sebagai pemain bagus, tapi melihat sang gelandang serang kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. "Ada kesabaran dalam sepak bola, tetapi sampai batas tertentu, dan jika dia terus dengan kecepatan seperti ini, saya membayangkan Inter akan berpikir untuk menjualnya," kata Moratti dikutip dari Football Italia, Selasa (17/11).

Baca Juga

Dia mengatakan Nerazzurri dimiliki oleh keluarga yang memberinya harapan. Menurutnya mereka akan mempertahankan investasi untuk mencapai hasil yang penting. Dia menilai, pemain seperti N'Golo Kante dan Kalidou Koulibaly akan membantu Inter menggapai Scudetto.

Moratti juga memuji Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Martinez menurutnya memiliki kemampuan untuk terus tumbuh, sementara Lukaku seorang striker hebat yang akan berkontribusi maksimal untuk Inter.

Mengenai perburuan gelar Serie A, Moratti berpendapat Juventus memang pantas memenangkan sembilan gelar terakhir. Sebab, mereka merupakan tim paling lengkap, dari bakat hingga sokongan finansial.

"Tidak baik untuk berpikir mereka akan memenangkan sepuluh berturut-turut, tetapi satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah mencoba membuat tim yang lebih kuat yang dapat melawan mereka. Saya berharap Inter bisa melakukannya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement