Selasa 17 Nov 2020 11:47 WIB

Zidane Sambut Kembalinya Sejumlah Pemain Madrid

Dani Carvajal dan Nacho Fernandez juga sudah berlatih.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Real Madrid (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Para pemain Real Madrid (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zinedine Zidane menyambut kembali pasukannya pada sesi latihan pertama Real Madrid yang berlangsung di Valdebebas, Senin (16/11) waktu setempat. Beberapa pemain yang sebelumnya mengalami gangguan fisik seperti Karim Benzema, Ferland Mendy, dan Lucas Vazquez telah kembali berlatih di lapangan sebagai bagian dari grup.

Dani Carvajal dan Nacho Fernandez juga sudah berlatih. Keduanya kemungkinan besar akan mendapat tempat di skuat melawan Villarreal. Adapun Mendy telah mengatasi kelelahan otot yang membuatnya absen pada jeda internasional bersama Prancis.

Baca Juga

Marca melaporkan, situasi Benzema tidak berubah. Dia tidak pernah terlibat dalam sepekan terakhir, tapi dibatasi untuk berolahraga di gym saja. Benzema sebelumnya mengalami gangguan pada otot adduktor.

Zidane menyadari betapa pentingnya gol Benzema bagi tim, bahkan dengan kembalinya Eden Hazard, dan tidak ingin mengambil risiko tambahan dengan mantan penyerang Lyon itu. Dengan demikian, Zidane akan memilih starting XI melawan Villarreal dengan hati-hati, termasuk opsi memainkan Benzema.

Martin Odegaard juga berlatih di dalam Valdebebas, setelah kembali ke Madid menyusul penundaan pertandingan Norwegia melawan Rumania. Namun protokol kesehatan Norwegia membuatnya harus diisolasi hingga pekan depan setelah kasus positif Covid-19 ditemukan dalam tim nasional mereka. Odegaard baru bisa tersedia untuk Zidane pada Senin (23/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement