Selasa 17 Nov 2020 06:33 WIB

Mancini Masih Positif Covid-19, Gagal Lagi Dampingi Italia

Mancini sudah absen dalam dua laga Italia melawan Estonia dan Polandia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Italia Roberto Mancini masih positif Covid-19 setelah menjalani tes terbarunya. Ini berarti asistennya Alberico Evani akan kembali turun tangan sekali lagi mendampingi tim dari pinggri lapangan.

Hasil tes terbaru keluar pada Senin (16/11) waktu setempat dan menunjukkan Mancini masih positif setelah tes pertama positif dua pekan lalu.

Baca Juga

Pelatih berusia 55 tahun itu telah melewatkan kemenangan atas Estonia pada laga uji coba dan Polandia di UEFA Nations League. Menurut laporan Gazzetto dello Sport, dikutip Daily Mail, ia akan kembali absen untuk pertandingan Bosnia-Herzegovina pada Kamis (19/11) dini hari WIB. Italia butuh kemenangan untuk memastikan lolos ke empat besar.

Evani telah memimpin dalam pertandingan persahabatan Italia melawan Estonia. Hasilnya, Azzurri menang 4-0. Evani juga membawa Italia memetik kemenangan penting 2-0 atas Polandia, yang menempatkan Azzurri di puncak klasemen Grup A1 UEFA Nations League.

Italia saat ini hanya unggul satu angka dari Belanda di posisi kedua dan dua poin dari Polandia. Itu sebabnya Azzurri harus mengalahkan Bosnia-Herzegovina untuk mencapai final four UEFA Nations League.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement