Selasa 17 Nov 2020 00:45 WIB

Minho SHINee Puji TWICE, Beri Semangat Jalani Wajib Militer

Lagu Fancy Twice menjadi 'latar' Minho menjalani hari-harinya saat wajib militer

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Gita Amanda
Minho Shinee
Foto: Soompi
Minho Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota K-pop SHINee, Minho, hadir dalam siaran langsung berjudul 'MINHO: I'm Home', Senin (16/11). Untuk kali pertama, ia kembali menyapa penggemar setelah dua tahun menyelesaikan masa wajib militernya.

Selama siaran langsung itu, dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada grup penyanyi perempuan TWICE yang telah membantu ia menghabiskan waktu di militer sedikit lebih mudah.

"Ketika lagu TWICE 'Fancy' keluar, saya pergi ke kegiatan keagamaan. Mereka akan memutar lagu itu di sana dan banyak militer yang bersorak. Saya berpikir, 'Apakah ini militer?'. Saya bisa mengatakan 'Fancy' menjadi musik latar 'kehidupan' militer saya," ujarnya dilansir di Allkpop, Senin (16/11).

Dia juga menambahkan sambil memenuhi tugasnya, Minho banyak menonton video musik grup perempuan itu. Selama aktif di militer, ia merasa berterima kasih kepada idol perempuan yang aktif mengeluarkan lagu tersebut.

"Saya juga aktif sebagai idola, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak telah memberi anggota angkatan bersenjata banyak kekuatan," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Minho SHINee dan Dongwoo personel INFINITE telah dibebaskan dari dinas wajib militer mereka pada 15 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement