Selasa 17 Nov 2020 00:01 WIB

Tottenham Ramaikan Perburuan Arkadiusz Milik

Ancelotti ingin merayu kepada manajemen Napoli demi memboyong Milik

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Arkadiusz Milik
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUT
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  — Tottenham Hotspurs dilaporkan telah bergabung bersama Everton dan Inter Milan untuk memburu striker Napoli Arkadiusz Milik. Menjelang jendela transfer Januari, sang striker akan menjadi pemain bebas agen pada musim panas mendatang.

Hingga kini, pemain berusia 26 tahun ini belum memainkan satu pertandingan pun untuk klub asal Italia. Spekulasi pun muncul yang menyiratkan kemungkinan besar ia tidak akan mendapatkan kontrak baru sebelum kontraknya saat ini berakhir musim panas mendatang.

Pada bulan Januari, penyerang Polandia akan dapat mulai menegosiasikan kepindahan bebas ke luar negeri untuk akhir musim, yang dapat menggoda Napoli untuk melepasnya dengan harga murah di jendela musim dingin.

Menurut The Sun, pelatih Everton Carlo Ancelotti ingin merayu kepada manajemen Napoli. Pihak The Toffees percaya tawaran sekitar 10 Poundsterling juta bisa cukup untuk mengontraknya pada Januari, meskipun minat dari Spurs dan Inter dapat menaikkan harga itu.

Kedua belah pihak dipahami sedang berputar-putar, dengan Jose Mourinho dan Antonio Conte ingin memperkuat tawaran gelar mereka masing-masing di Liga Premier dan Serie A.

Napoli membayar 32 juta poundsterling untuk menandatangani Milik dari Ajax pada 2016, namun waktunya di klub dirusak oleh dua cedera serius yang parah.

Ancelotti siap untuk mengambil kesempatan sebagai penyerang, di tengah keinginannya untuk menambah cadangan kelas dunia untuk penembak jitu Dominic Calvert-Lewin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement