Senin 16 Nov 2020 19:04 WIB

Pogba Akui Lebih Bahagia Bermain dengan Timnas Prancis

Pogba mulai jarang tampil bersama MU musim ini.i

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba memberikan pernyataan yang jelas soal situasinya bersama Manchester United (MU). Sang gelandang merasa jauh lebih bahagia saat bermain untuk timnas Prancis.

Pogba baru satu kali bermain sebagai pemain utama dari empat pertandingan yang dimainkan musim ini. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih memainkan Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Kehadiran Donny Van de Beek pun membuat posisi Pogba semakin terasingkan dari Setan Merah. Apalagi, performa Pogba dinilai jauh dari kata memuaskan dan kerap menjadi landasan kritik kekesalan pendukung Setan Merah.

Usai membantu timnas Prancis di ajang UEFA Nations League, Pogba pun angkat bicara menyusul kondisinya di klub.

"Bermain di timnas seperti jendela yang dibuka, saya menghirup udara segar. Saya berbicara dengan Griezmann dan Varane, dan saya menilai skuat ini luar biasa," kata Pogba kepada RTL dilansir ESPN, Senin (11/16).

Berbeda dengan di klubnya, Pogba Pogba bermain sepanjang 90 menit dalam kemenangan 1-0 Prancis atas Portugal di UEFA Nations League akhir pekan kemarin.

Hubungannya dengan rekan setimnya dan pelatih Didier Deschamps membuat Pogba merasa nyaman. Alhasil, dengan situasi tersebut bukan tidak mungkin kemampuan terbaik Pogba jelas akan terlihat.

Namun, selama wawancara dengan RTL, ia tidak pernah berbicara negatif tentang Manchester United dan pendapatnya tentang atmosfer di skuat Prancis bukanlah perbandingan dengan atmosfer di Manchester United atau kritik terhadap klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement