Senin 16 Nov 2020 19:30 WIB

Mourinho: Vinicius akan Membantu Harry Kane

Mourinho yakin Vinicius dan Kane bisa bermain dalam serangan yang sama.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Tottenham Jose Mourinho bergerak cepat untuk menggaet Carlos Vinicius.

Pelatih yang akrab disapa Mou ini pindah ke Vinicius sebelum pasar musim panas ditutup pada awal bulan lalu, untuk mendatangkan striker dengan status pinjaman dari Benfica.

Manajer Spurs memilih untuk mendatangkan Vinicius sebagai penyerang yang membantu Harry Kane. Sementara Vinicius memiliki peluang bermain terbatas sejauh musim ini karena dia telah melakukan cukup banyak untuk membuat Mourinho mengisyaratkan untuk mempertahankannya lebih lama.

Mourinho yakin Vinicius dan Kane bisa bermain dalam serangan yang sama - dan telah menyatakan rencana untuk menyatukan keduanya di pertandingan mendatang.

Berbicara dengan Sport TV melalui O Jogo, Mourinho menyatakan, "Vinícius berbeda. Dia tiba dan ruangnya jelas. Kami memiliki dua striker, kami tidak memiliki tiga, empat atau lima, dan dia adalah salah satu dari dua."

"Yang lainnya  adalah salah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia dan itu menciptakan situasi yang sulit, tapi mereka bisa bermain bersama, ada pertandingan di mana mereka akan melakukannya,” lanjutnya dilansir Tribalfootball, Senin (16/11).

Mourinho juga meyakinkan Vinicius bahwa dia akan melihat banyak tindakan, waspada dengan beban kerja kapten Inggris Kane.

"Pergantian penting karena Harry tidak bisa memainkan semua pertandingan. Vinícius akan bermain berkali-kali, dia akan memiliki kesempatan untuk membuktikan diri di Liga Premier dan meyakinkan Tottenham untuk membelinya. Jika tidak, dia akan kembali ke Benfica lebih kaya dan lebih berpengalaman. Operasi ini bagus untuk ketiga pihak." Tegasnya.

Vinicius dipinjamkan selama satu musim di Spurs, dengan Benfica menerima biaya 3 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement