Senin 16 Nov 2020 17:15 WIB

Juventus Bersaing dengan Atletico untuk Dapatkan Calhanoglu

Kontrak Calhanoglu di Stadion San Siro akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri), mencetak gol yang dibatalkan karena offside pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Ahad (8/11/2020).
Foto: AP / Antonio Calanni
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri), mencetak gol yang dibatalkan karena offside pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Ahad (8/11/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mencoba memperkuat skuatnya dengan menggoda gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim dingin nanti. Meski begitu, Bianconeri dilaporkan tak sendiri dalam mengejar tanda tangan sang pemain lantaran klub elit La Liga Spanyol, Atletico Madrid juga tertarik dengan pesepak bola asal Turki.

Kontrak Calhanoglu di Stadion San Siro akan berakhir Juni 2021 mendatang, dan pembicaraan kontrak antara Milan dan agen sang pemain dinilai cukup rumit.

Sang agen meminta kliennya mendapat upah sebesar 5 juta euro hingga 6 juta euro. Sedangkan, Milan hanya mampu memberikan penawaran maksimal sekitar 4 juta euro sudah termasuk bonus.

Kini Tuttosport dikutip Football Italia, Senin (16/11) mengungkapkan Juventus bisa memanfaatkan situasi tersebut dan meyakinkan pemain berusia 26 tahun untuk pindah ke Turin dengan status free transfer pada musim panas mendatang.

Diavolo Rosso, julukan Milan harus segera memutuskan masa depan pemain bernomor punggung 10 tersebut, dengan keputusan berat  untuk melepasnya pada mercato Januari 2021 agar tidak kehilangan sang pemain secara gratis.

Di sisi lain, Mundo Deportivo menurunkan kabar jika Atletico Madrid juga berminat dengan eks penggawa Bayer Leverkusen.

Los Colchoneros memang sangat mengagumi sosok Calhanoglu dengan telah mencoba menggodanya bergabung ke Estadio Wanda Metropolitano dalam dua kesempatan berbeda musim lalu. Dengan begitu, Mundo Deportivo percaya Atletico bakal kembali menindaklanjuti minat mereka pada mercato Januari 2021 nanti.

Sementara itu, Milan tengah santer dikaitkan dengan playmaker timnas Hungari, Dominik Szoboszlai. Pemain milik RB Salzburg tersebut merupakan salah satu wonderkid yang tengah menjadi sorotan beberapa klub elit seperti Real Madrid, dan Arsenal.

Szoboszlai telah mencatat tiga gol dalam penampilan kompetitif di musim 2020/2021 bersama RB Salzburg. Pihak klub dilaporkan mematok harga sebesar 25 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement