Senin 16 Nov 2020 16:40 WIB

Belanda Menang 3-1 Atas Bosnia & Herzegovina

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Belanda Luuk de Jong (kiri) dan Darko Todorovic dari Bosnia dan Herzegovina memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belanda dan Bosnia dan Herzegovina di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Senin (16/11) dini hari WIB. (FOTO : John Thys/Pool via AP)

Pemain Bosnia dan Herzegovina Rade Krunic (kiri) menyundul bola saat dia melompat dibayangi Pemain Belanda Frenkie de Jong selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belanda dan Bosnia dan Herzegovina di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Senin (16/11) dini hari WIB. (FOTO : John Thys/Pool via AP)

Hans Hateboer dari Belanda mengoper bola sebelum pemain Bosnia dan Herzegovina Vladan Danilovic bisa mendapatkannya selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belanda dan Bosnia dan Herzegovina di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Senin (16/11) dini hari WIB. (FOTO : John Thys/Pool via AP)

Memphis Depay dari Belanda, kanan, mengucapkan selamat kepada rekan setimnya Georginio Wijnaldum karena telah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belanda dan Bosnia dan Herzegovina di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Minggu, 15 November 2020. (FOTO : John Thys/Pool via AP)

Luuk de Jong dari Belanda, kiri, dan Miralem Pjanic dari Bosnia dan Herzegovina memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belanda dan Bosnia dan Herzegovina di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Minggu, 15 November 2020. (FOTO : John Thys/Pool via AP)

Pemain Belanda Owen Wijndal, kanan, dan Edin Visca dari Bosnia dan Herzegovina memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belanda dan Bosnia dan Herzegovina di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Senin (16/11) dini hari WIB. (FOTO : John Thys/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Belanda sukses mengalahkan Bosnia & Herzegovina 3-1 dalam pertandingan UEFA Nations League, Senin (16/11) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan Tim Oranye untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup A. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement