Senin 16 Nov 2020 09:25 WIB

Ryan Reynolds Bahagia Dikaruniai Tiga Anak Perempuan

Tak punya saudara perempuan, Ryan Reynolds bahagia punya anak perempuan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively dikaruniai tiga anak perempuan.
Foto: AP
Aktor Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively dikaruniai tiga anak perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya menjadi aktor kenamaan, tampaknya Ryan Reynolds juga seorang ayah yang hebat. Pemeran Deadpool itu mengaku sangat bahagia karena telah dikaruniai tiga orang putri, James (lima tahun), Inez (empat tahun), dan Betty (satu tahun).

Reynolds menyampaikan hal tersebut dalam wawancara bersama Access yang dipandu oleh anak-anak Mario Lopez. Dalam kesempatan itu Gia, putri Lopez bertanya kepada Reynolds “Apa yang membuatmu menjadi ayah terhebat bagi anak perempuan?”

Baca Juga

“Saya bahagia menjadi seorang ayah dari anak perempuan. Saya memiliki tiga anak perempuan, yang tidak pernah saya bayangkan dalam sejuta tahun," kata Reynolds menanggapi.

“Saya tidak memiliki saudara perempuan, semua kakakku laki-laki. Jadi bagi saya memiliki tiga anak perempuan adalah perjalanan yang luar biasa dan saya menikmati setiap detiknya," jelas Reynolds seperti dilansir dari laman People, Senin (16/11).

 

Reynolds menikah dengan Blake Lively pada tahun 2012. Dalam wawancara itu, dia juga mengungkap bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga adalah sesuatu yang paling dia hargai.

“Saya dan istri sama-sama bekerja di dunia film, jadi kami bisa pergi bersama. Saya pikir itu adalah bagian terbaiknya. Kami tidak pernah terpisah. Saya bisa menghabiskan banyak waktu dengan gadis-gadisku," kata dia.

Selama pandemi, Reynolds juga mendapat kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. Reynolds sepertinya menikmati momen ini, dan tidak merasa terisolasi karena menjadi satu-satunya pria di rumah.

“Aku suka berada di sini bersama para gadis. Saya suka melakukan hal-hal feminin. Saya mencoba untuk tidak memaksakan ide normatif gender pada anak-anak saya bahkan ketika mereka baru lahir,” lanjut Reynolds.

"Ketika mereka ingin memakai gaun hot pink sepanjang hari, saya temani mereka. Pagi ini pun saya membuat gaun dari kertas tisu dan itu menyenangkan," tambah dia.

Film teranyar Reynolds, The Croods: A New Age, siap tayang di bioskop tertentu pada 25 November mendatang. Ini merupakan film komedi petualangan animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan Universal Pictures.

Selain Reynolds, The Croods: A New Age juga dimeriahkan Nicolas Cage, Emma Stone, Catherine Keener, Clark Duke dan Cloris Leachman. Mereka mengisi suara di film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement