Ahad 15 Nov 2020 22:16 WIB

UNIQLO Kolaborasi dengan NKCTHI Luncurkan Microseries

Microseries berisi tentang cerita inspiratif seputar kehidupan di masa pandemi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
UNIQLO Indonesia bersama Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) meluncurkan kampanye #NKCT2020 (Foto: ilustrasi)
Foto: Google
UNIQLO Indonesia bersama Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) meluncurkan kampanye #NKCT2020 (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UNIQLO Indonesia bersama Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) meluncurkan kampanye #NKCT2020. Gerakan bertajuk "Nanti Kita Cerita tentang 2020" itu menciptakan cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa pandemi.

#NKCT2020 terdiri dari tiga video microseries dengan tema #BeriWaktu Kampanye #NKCT2020. Tujuannya adalah mendorong masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan tak terlupakan dengan orang terkasih.

Baca Juga

Seluruh microseries merangkul masyarakat untuk dapat melihat sisi baik dari tahun yang berat. Sebenarnya, banyak momen yang dapat dihabiskan bersama orang-orang terdekat agar waktu menjadi lebih berharga, bermakna, dan memiliki kesan mendalam.

Deretan aktor dan aktris Indonesia terlibat, antara lain Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono. Microseries dapat disaksikan melalui kanal YouTube UNIQLO Indonesia mulai 15 November 2020.

"Semoga microseries ini menginspirasi untuk memanfaatkan waktu dan menciptakan sebanyak mungkin kenangan indah. Dengan demikian, suatu saat ketika membicarakan 2020, ada kisah-kisah indah untuk kita ceritakan di masa yang akan datang," ujar Rio Dewanto melalui pernyataan resminya.

Ada tiga tema dari microseries, memberi waktu untuk keluarga, untuk sahabat, dan untuk diri sendiri. Masyarakat juga bisa menyaksikan kegiatan virtual "Nanti Kita Cerita tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik".

Kegiatan virtual diputar pada Ahad, 15 November 2020, pukul 12:00 WIB. Selama kurang lebih 30 menit, seluruh pemeran yang terlibat dalam kampanye hadir bersama musisi Indonesia Kunto Aji, berbagi cerita dan menyanyikan lagu reflektif.

Aktris Aurelie Moeremans, pemeran Dinda dalam film spin off berjudul Story of Kale, berpendapat bahwa musik merupakan salah satu cara efektif dan menyenangkan untuk menyebarkan pesan positif kepada banyak orang. Terlebih, di masa pandemi.

"Kita harus terus berpikir positif bahwa ke depan akan jauh lebih baik dari saat ini. Virtual event ini juga menjadi ajang kebersamaan untuk mengingat kenangan indah yang telah kita buat sebelumnya dan pandemi ini tak akan menghalangi kita menciptakan lebih banyak kenangan indah untuk masa depan," kata Aurelie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement