Ahad 15 Nov 2020 16:31 WIB

Bonucci Absen Hadapi Polandia

Bonucci diragukan bisa tampil membela Timnas Italia karena mengalami masalah otot.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Foto: EPA-EFE/Adam Warzawa
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Leonardo Bonucci mengkonfirmasi tak masuk skuat Italia saat menghadapi Polandia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Ahad (15/11) malam waktu setempat. Bek Juventus itu diragukan bisa main di stadion Reggio-Emilia karena masalah otot.

Namun, saat ini kondisinya makin tak memungkinkan untuk tampil. ''Saya ingin berada di sisi apapun akibatnya. Tapi sayang, itu tak akan terjadi. Saya telah berusaha sekuat tenaga, saya berusaha menggertakan gigi saya dalam 20 hari terakhir,'' kata Bonucci, dikutip dari Football-Italia, Ahad (15/11).

Bonucci bahkan mengaku dirinya sudah merasakan sakit saat lawan Lazio, dan berharap segera hilang. Namun, ia masih terus merasakan sakit, yang mungkin karena terlalu memaksakan tubuhnya untuk bergerak. Karena itu ia memaksakan diri untuk berhenti sejenak, dan akan melakukan evaluasi di Turin.

''Sangat disesalkan. Saya benar-benar ingin berada di sini (skuat Italia), sebagaimana skuat Italia yang unik dan kami melihat banyak debutan pada Kamis lalu), dan itu bahkan memuaskan untuk beberapa orang dengan pengalaman seperti saya,'' ungkap Bonucci.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement