Ahad 15 Nov 2020 15:59 WIB

Kata-kata Nikita Mirzani Sampai Foto Amanda Manopo

Kata-kata Nikita Mirzani Sampai Foto Amanda Manopo

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.

VIVA – Kanal Showbiz pada VIVA.co.id terus memberpaharui informasi mengenai artis, selebriti dan kehidupan orang ternama. Selama Sabtu, 14 November 2020, ada 5 berita yang paling menarik minat pembaca. Kelima berita tersebut adalah:

1. Alamat Rumah dan Nomor Telepon Disebar, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Permasalahan Nikita Mirzani dan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos masih belum usai. Baru-baru ini, Habib Alwi mengunggah ulang Instagram stories yang menuliskan alamat dan nomor telepon Nikita Mirzani.

“Wahai @nikitamirzanimawardi_17 yang anda lawan bukan selebritis tapi kami ummat islam yanb tidak terima atas penghina'an terhadap Ulama kami.. pelajaran berharga akan ada dapatkan sebentar lagi ALLAHU AKBARRRR!!!!," tulis stories Habib Alwi.

Selengkapnya di sini.

2. Bela Nikita Mirzani, Ratusan Orang Berkumpul di Bundaran HI

Beberapa orang kini mulai bergabung dan menamai mereka sebagai Laskar Nikita Mirzani. Mereka bersatu untuk memberi dukungan kepada Nikita Mirzani.

Aksi pertama mereka akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Sabtu, 14 November 2020 pukul 20.00. Diklaim, akan ada ratusan orang yang nantinya berkumpul dalam aksi tersebut.

Selengkapnya di sini.

3. Amanda Manopo Posting Foto dengan Pria Lain, Netizen: Hargai Pasangan

Amanda Manopo dan Arya Saloka, menjadi pemeran utama di sinetron stripping berjudul Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo berperan sebagai Andin, sementara Arya Saloka, berperan sebagai pengusaha muda dan kaya raya bernama Aldebaran.

Singkat cerita, Aldebaran pura-pura jatuh cinta pada Andin, lalu keduanya menikah. Namun, pernikahan mereka yang tergolong singkat tanpa proses pacaran, membuat Andin tidak mengetahui siapa sosok suami yang sebenarnya.

Selengkapnya di sini.

4. Alasan Nikita Mirzani Sebut Habib Sebagai Tukang Obat

Baru-baru ini Nikita Mirzani jadi sorotan karena kata-katanya saat melakukan live di Instagram. Ia menyinggung mengenai kepulangan Habieb Rizieq yang disambut banyak orang. Lalu Nikita mengatakan nama Habib adalah tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat," kata Nikita Mirzani saat live di Instagram baru-baru ini.

Selengkapnya di sini.

5. Disebut Terlalu Sering Muncul, Rizky Billar Cuek

Rizky Billar mulai dikenal publik setelah mengalami nasib cinta yang cukup menyedihkan. Sebab, wanita yang selama ini diisukan dekat ternyata tiba-tiba menikah dengan pria lainnya. Ia dianggap telah tertikung di sepertiga malam. 

Sejak saat itu Billar mulai sering tampil dalam berbagai acara televisi maupun konten YouTube. Bahkan Denny Sumargo pun mengundang Billar untuk diajak berdiskusi mengenai berbagai macam hal. 

Selangkapnya di sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement