Ahad 15 Nov 2020 08:09 WIB

Produk Lokal Penuhi Kebutuhan Fesyen Wanita

Dengan hak sekitar 4 sentimeter, membuat sandal Cleo Cletta tetap nyaman digunakan.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Berbagai jenis sepatu sendal Cleo Cletta
Foto: Istimewa
Berbagai jenis sepatu sendal Cleo Cletta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain pakaian dan tas, sepatu merupakan salah satu kebutuhan fashion yang disukai wanita. Kegunaan nya tidak hanya sebagai alas kaki saja, namun juga sebagai pelengkap kebutuhan fashion para wanita. Tak heran para wanita berani mengeluarkan kocek yang besar untuk membeli sepatu.

Seiring dengan perkembangan tren fashion, sepatu wanita dibuat dengan berbagai macam jenis dari model, warna, sampai bentuknya, yang fungsinya berbeda-beda untuk melengkapi tampilan mu sesuai dengan style yang kamu ingin tampilkan.

Untuk tampilan yang feminin biasanya wanita suka memakai sepatu yang terdapat heels nya, dengan desain yang simple namun tetap cantik. Nah, ada salah satu rekomendasi brand sepatu wanita yang menawarkan kenyamanan dengan style feminin yaitu dari brand Cleo Cletta.

Cleo Cletta merupakan brand fashion lokal yang berfokus pada bidang sepatu wanita yang setiap sepatu dibuat dengan fokus terhadap detail dari perancangan hingga finishing. Brand sepatu wanita ini menawarkan kenyamanan dalam gaya feminine serta bestfriend untuk para wanita demi tampil stylish saat beraktivitas sehari-hari.

“Kami yakin brand lokal sepatu Indonesia pun tidak kalah bagus dengan sepatu dari brand luar. Sudah saat nya kita bangga dengan produk buatan lokal Indonesia,” kata Wynne Santika selaku founder Cleo Cletta dalam rilisnya, Sabtu (14/11).

Sepatu yang diproduksi dari brand ini terdapat bermacam jenis diantaranya, slippers, sandals, heels, mules shoes yang di desain simple dan elegan. Warna-warna yang dipilih pun feminin dan natural dan desain nya selalu up to date mengikuti tren.

Untuk slippers nya di-desain dengan model sandal terbuka yang simple dan ringan serta terdapat hak setinggi 2 cm yang tetap membuat slippers ini nyaman saat dipakai. Cocok sekali digunakan saat ingin berjalan-jalan santai maupun dipakai sehari-hari.

Bentuknya yang simple dan elegan membuat sandals ini terlihat cantik. Slippers dari Cleo Cletta terdapat banyak jenis, mulai dari Aera slippers, Anna slippers, Elina slippers, Haneul slippers, dan banyak lainnya.

Sandals nya sendiri bukan sandal yang seperti kita pikirkan, modelnya hampir sama seperti slippers bentuknya pun juga simple dan elegan, namun sandal ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi sekitar 4 sentimeter sehingga membuat sandals ini tetap nyaman digunakan.

Untuk mules shoes merupakan sandal mules yang anggun sehingga sangat cocok untuk dipakai ketika berbusana santai maupun aktivitas harian karena sangat ringan serta nyaman sekali dipakai.

Semua sepatu yang diproduksi menggunakan bahan-bahan yang durable dan mudah dirawat. Dan juga  bisa custom size sehingga Anda tidak perlu khawatir bila tidak mendapatkan size yang sesuai. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website https://cleocletta.com/ atau Instagram @cleocletta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement