Ahad 15 Nov 2020 07:27 WIB

PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Metro Royale

PUBG juga memperkenalkan fungsi instalasi ringan untuk pengguna Android.

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Metro Exodus, series video game terbaru dalam trilogi Metro yang terkenal terbitan Deep Silver, dan pembaruan PUBG Mobile patch 1.1.  Lewat update patch terbarunya ini, PUBG Mobile menghadirkan fitur instalasi ringan yang berfungsi untuk mengecilkan ukuran file di handphone Android menjadi 70 persen lebih kecil dan memberikan kebebasan bagi pengguna handphone Android yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar, untuk memilih konten apa saja yang akan dipasang sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 akan ada mode baru yaitu Metro Royale yang membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru. Kami juga memperkenalkan fungsi instalasi ringan untuk pengguna Android, di mana file pembaruan akan lebih kecil 70 persen yang mampu menghemat kapasitas memori yang dipakai," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam siaran persnya, Ahad (15/11).

 

Di Mode baru PUBG Mobile Metro Royale ini, PUBG Mobile memperkenalkan sebuah lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik, termasuk  reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya. Seluruh lanskap dunia bawah tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru dan mekanisme tempur yang baru dan unik, juga akan dihadirkan. 

 

Di mode Metro Royale, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan. Untuk menunjang pertempuran yang intens, PUBG Mobiletelah menambahkan berbagai macam peralatan taktis dalam mode ini, mulai dari radar thermal yang bisa melacak panas tubuh, kacamata dan scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan, berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan, pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, armor yang tebal hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap.

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay baru yang memberikan tantangan yang lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan yang sangat berharga, dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.  Nilai barang yang lebih tinggi juga dapat pemain peroleh ketika masuk ke bawah tanah dan menemukan mutant misterius.  

Mutant ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pemain, namun apabila pemain dapat mengalahkan mutant tersebut, maka ia akan memperoleh hadiah yang bernilai tinggi.  Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan dan aksi-aksi seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang,  mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang  jarahan, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement