Ahad 15 Nov 2020 07:09 WIB

Luka Modric Negatif Covid-19, Real Madrid Lega

Hazard, Casemiro, dan Eder Militao sedang menjalani isolasi karena positif Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Luka Modric.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Gelandang Real Madrid Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Luka Modric akhirnya dinyatakan negatif Covid-19, usai rekan setimnya di Kroasia, Domagoj Vida, positif corona. Sebelumnya, ada kekhawatiran di klub ibu kota Spanyol kalau hasil tes Modric positif, setelah Modric berfoto bersama Vida sehari sebelum pertandingan Kroasia lawan Turki.

Vida sempat bermain pada babak pertama sebelum diberitahu hasil tes Covid-19-nya positif. Tes tersebut dilakukan oleh skuat Kroasia. Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dan anggota staf pelatih positif corona.

Federasi Sepak Bola Kroasia mengatakan, pihaknya melakukan tes lagi sebelum pertandingan melawan Swedia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA. ''Hasilnya menunjukan dua positif, satu pemain tim nasional Marcelo Brozovic dan satu anggota staf pelatih, yang kemungkinan diketahui positif,'' kata FA Kroasia, dikutip dari Marca, Ahad (15/11).

Kabar ini tentu melegakan Real Madrid. Karena Los Blancos tidak akan diperkuat tiga pemainnya, Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao, yang sedang menjalani isolasi karena positif Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement