Ahad 15 Nov 2020 03:11 WIB

Weird Genius Panaskan Konser Virtual Stasiun Santuy

Weird Genius menampilkan beberapa lagu dalam konser virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Weird Genius tampil memanaskan konser virtual Stasiun Santuy episode kedua yang digelar pada Sabtu  (14/11) malam. Tampil usai Alffy Rev, grup yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu memulai aksinya dengan mengajak Sara Fajira membawakan lagu Lunatic.

Ketiga personel Weird Genius itu tampil kompak di atas panggung dengan mengenakan kemeja batik sambil memainkan beat-beat andalan.

Baca Juga

Selanjutnya Weird Genius membawakan lagu Hush dengan mengajak Reikko sebagai vokalis. Lagu ini sendiri merupakan proyek kolaborasi Weird Genius dengan salah satu DJ internasional, Yellow Claw.

Weird Genius dalam penampilannya itu juga me-remix lagu-lagu musisi lain, seperti Clarity dari Zedd, hingga Kill This Love dari grup idola asal Korea Selatan BlackPink.

Tak lama berselang, Sara Fajira kembali ke atas panggung menyanyikan lagu Dream dengan sajian aransemen gabungan musik dangdut dan elektronik.

Penampilan keduanya pun berlanjut ke lagu Lathi yang sukses mencuri perhatian penikmat musik dan menjadi viral beberapa bulan yang lalu. Sayangnya lagu ini juga sekaligus menjadi sajian pamungkas dari Weird Genius dalam konser virtual Stasiun Santuy episode kedua.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement