Sabtu 14 Nov 2020 17:17 WIB

BeautieSS Skincare Beri Bantuan ke Ponpes Darul Inayah

Beautiss skincare mengajak para mitra reseller dan distributor untuk ikut serta. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Beautiss skincare mengajak para mitra reseller dan distributor untuk ikut serta membantu anak yatim piatu. 
Foto: Istimewa
Beautiss skincare mengajak para mitra reseller dan distributor untuk ikut serta membantu anak yatim piatu. 

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berbuat kebaikan dalam bentuk berbagi kepada sesama merupakan suatu tindakan yang harus dilakukan oleh setiap manusia. Karena, dengan berbagi bisa membuat kita lebih perduli terhadap orang lain, terutama kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hal ini, yang membuat beautiess skincare di bawah naungan CV Skin Solution melakukan kegiatan bantuan sosial untuk anak yatim piatu di yayasan pondok pesantren Darul Inayah Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat belum lama ini. 

Beautiess skincare sendiri, didirikan oleh pasangan suami istri Michael simon dan Rizki Ananda Musa. Menuruy Rizki, ia menjadikan kegiatan bantuan sosial  sebagai sebuah kewajiban untuk meringankan beban sesama terutama untuk anak-anak yang kehilangan orang tua nya. 

"Kami selalu rutin mendonasikan sebagian rejeki yang kita miliki melalui beautiess skincare di bawah naungan CV Skin Solution  kepada sesama, baik itu tempat yatim piatu ataupun tempat panti jompo. Karena dengan berdonasi atau sedekah insya allah kita tidak perlu takut kehilangan rezeki, tetapi malah rezeki kita semakin bertambah," ujar Rizki dalam siaran persnya, Sabtu (14/11).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, beautiss skincare mengajak para mitra reseller dan distributor untuk ikut serta. Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan sekaligus mengedukasi para mitra bahwa dari setiap keuntungan yang di dapat ada hak yang harus dibagikan kepada orang yang membutuhkan. 

"Kami ingin mengajak para mitra kami baik reseller maupun distributor untuk turut serta berbagi terhadap sesama karena dibalik kelebihan rejeki yang kita miliki ada 2,5 persen nya yang menjadi hak bagi orang yang membutuhkan," kata Rizki.

Rizki pun mengaku senang, karena mitra distributor maupun reseller sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. 

Beautiess skincare pun pada acara tersebut menyerahkan beberapa bantuan baik berupa uang tunai maupun kebutuhan pokok yang langsung diterima oleh KH Asep Sodikin ditemani ratusan anak didik Panti Asuhan Pondok Pesantren Darul Inayah.

Menurut KH Asep Sodikin, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Atas nama Pondok Pesantren Darul Inayah sangat mengucapkan terimakasih kepada beautiess yang mau berbagi kepada anak didiknya.

"Insya Allah dengan sering bersedakah rejeki kita tidak akan hilang bahkan semakin bertambah karena dilipat gandakan oleh Allah SWT," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement